Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadir di Indonesia, Veolo Siapkan "Amunisi" Diskon

Kompas.com - 16/12/2011, 14:49 WIB

KOMPAS.com - Veolo Smart Android Hub, sebuah perangkat yang dapat menghubungkan perangkat Android ke layar televisi kini resmi dijual di Indonesia. Untuk pertama kalinya, Veolo mulai dipasarkan pada pameran "Veolo Android TV by AC Ryan" di Grand Indonesia, West Mall lantai LG mulai tanggal 12 hingga 18 Desember 2011. Untuk 200 pembeli pertama pemegang kartu kredit BCA, ada potongan harga Rp 200 ribu dari harga Rp 2.499.000 dengan cicilan 6 bulan dan bunga 0 persen.

"Selain itu, kami juga bekerja sama dengan Norton Mobile Security. Untuk setiap pembelian satu unit Veolo akan mendapatkan diskon 50 persen untuk produk Antivirus ini, menjadi Rp 50 ribu dari harga normal Rop 100 ribu," ujar Victorinus Tanjaya, Product Manager AC Ryan dalam media briefing di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (16/12/2011).

Veolo Smart Android Hub dipasarkan di Indonesia melalui jaringan distribusi PT. Astrindo dengan garansi dua tahun. Selain di Grand Indonesia, produk Veolo nantinya bisa diperoleh di reseller-reseller resmi yang tersebar di beberapa wilayah Jakarta seperti DST Electronics, Avatar, Discovery Store, Multy Toy's n Game, Cutting Edge Grand Indonesia, Cutting Edge Pondok Indah Mall, Cutting Edge Puri Indah Mall, Bhinneka.com, Sigma Computer, TachSmart, Orange Tech, Proezzy, Antasari Komputer, Digisoft Computer Point, dan PnP Computer.

Coba Langsung Aplikasi

Pada penjualan di Grand Indonesia, pembeli bisa mencoba berbagai fitur Veolo seperti Pulse News, ES file Explorer, dan Android PIT Marketplace. Fitur Pulse News berguna untuk mengumpulkan link-link berita dan menampilkannya di layar televisi, sehingga setiap televisi dinyalakan, pengguna bisa mendapatkan update berita dari situs-situs berita yang diinginkan. Sistemnya mirip RSS pada web browser PC.

Lalu fitur ES File Explorer membantu pengguna untuk sharing foto, video, musik, langsung ke berbagai jejaring sosial dengan hanya menggunakan satu aplikasi. Sedangkan Fitur Android PIT Marketplace berguna sebagai Android Market, tempat men-download berbagai aplikasi, baik yang gratis maupun yang berbayar. Untuk aplikasi berbayar, pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit.

Selain itu, juga bisa mencoba permainan Angry Birds dengan menggunakan remote sebagai pengganti keyboard dan sentuhan pada layar. Remote ini memang multi fungsi, bisa menjadi remote televisi, pengganti mouse, sekaligus pengganti keyboard. Keyboard tersedia di sisi belakang dan jika remote dibalik, kursor akan menghilang dan dengan sendirinya remote akan berfungsi sebagai keyboard. Pengunjung juga bisa mencoba layanan televisi streaming dan menonton video dari hardisk eksternal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com