Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Review

Logitech Mini Boombox, Bisa Musik Bisa Telepon

Kompas.com - 05/06/2012, 12:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Logitech telah menghadirkan speaker portabel Mini Boombox di Indonesia pada Mei 2012. Speaker ini diperuntukkan kepada Anda yang gemar mendengarkan musik di mana saja, kapan saja.

Logitech menjanjikan Mini Boombox dapat menjadi "teman yang pas" untuk nememani keseharian Anda menikmati musik, karena sifatnya yang nirkabel (wireless) dan hanya dikoneksikan lewat Bluetooth.

Apakah Mini Boombox benar-benar bisa menjadi "teman yang pas?" Simak ulasan KompasTekno berikut ini.

Desain

Sebagai perangkat portabel, ukuran dan bobot menjadi hal penting karena Mini Boombox akan selalu ada di dalam tas untuk menemani aktivitas Anda. Bobotnya hanya 219 gram dengan bentuk yang pas di genggaman tangan, cukup praktis untuk dibawa ke mana-mana.

Rasa percaya diri Anda tidak akan hilang ketika mengeluarkan Mini Boombox di tempat umum karena speaker portabel ini memiliki desain premium yang manis dan bentuk yang kompak. Setiap tepi Mini Boombox dibuat melengkung, sehingga ia terlihat fleksibel.

.

Bagian depan speaker terbuat dari bahan stainless, dengan pola bolong-bolong dan ada logo Logitech di sana. Bagian belakangnya terdapat celah yang cukup besar untuk ventilasi keluarnya unsur suara bass.

Bagian atas terbuat dari bahan glossy. Bagian ini rentan akan jiplakan tangan dan goresan. Sedangkan di bagian bawahnya melintang karet untuk menopang speaker agar tidak bergeser.

Kontrol dan konektivitas

Halaman:
Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com