Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wellcomm Buka Outlet Baru di Bandung

Kompas.com - 21/06/2015, 13:02 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Jaringan pemasaran produk-produk gadget dan aksesoris, Wellcomm membuka outlet baru di kota Bandung. Menurut Wellcomm, Bandung dipilih karena memiliki potensi pemasaran yang besar.

Market yang ada di Bandung tidak hanya warga kota Bandung saja, melainkan juga kota sekitar seperti Subang, Sumedang, Garut, dan sekitarnya. Di Bandung, gerai Wellcomm bisa dijumpai di Istana Bandung Electronic City di lantai UG.

"Istana BEC dipilih karena menjadi ikon pusat perbelanjaan IT  di Jawa Barat," ujar Putri Rosa, Business Development Director PT. Wellcomm Ritelindo Pratama dalam keterangan tertulisnya yang diterima KompasTekno.

Selain itu, Putri menambahkan, Istana BEC juga kini telah bertransformasi dengan konsep one stop shopping & lifestyle center yang tentunya akan menjadi destinasi belanja yang menarik.

Selain Bandung, di bulan Juni ini Wellcomm juga membuka dua gerai baru lainnya, yaitu di kota Tangerang Selatan dan di luar Pulau Jawa, di kota Samarinda.

Hingga pertengahan tahun 2015, Wellcomm mengklaim saat ini pihaknya memiliki 60 owned shop dan 50 shop in shop yang tersebar sampai dengan kawasan Timur Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com