BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
Teknologi R5 dan R7 Dibalut dalam Material Berbeda

Teknologi R5 dan R7 Dibalut dalam Material Berbeda

Kompas.com - 28/06/2015, 12:10 WIB
COPYWRITER

Penulis

KOMPAS.com - Saat ini masyarakat lebih tertarik dengan smartphone berteknologi canggih hingga memiliki tampilan yang lebih stylish. Karena itulah para produsen smartphone memperhatikan setiap jenis material yang digunakan.

Oppo sebagai salah satu produsen smartphone selalu menghadirkan inovasi pada setiap produknya. R5 dan R7 merupakan dua dari beberapa jenis series R yang mengutamakan sisi desain yang lebih berkelas. 

Selain desain yang berkelas, kedua smartphone ini memiliki keunggulan dalam sisi fotografinya. Kamera dengan resolusi 13 megapiksel turut disematkan ke dalam masing-masing smartphone tersebut. Tidak hanya itu, kamera ponsel ini didukung juga dengan hadirnya pure image technology sehingga menghasilkan gambar yang lebih jernih saat mengabadikan momen berharga Anda.

Dibalik keunggulan yang sama smartphone R5 dan R7 tetap memiliki perbedaan dalam desain material. R5 didesain dengan material baja dengan ketebalan 4.85 milimeter, sehingga ponsel ini menjadi yang tertipis di dunia dan memiliki daya tahan yang kuat terhadap benturan.

Sedangkan R7 menggunakan material dari metal yang melapisi hingga 92.3% dari keseluruhan bodinya. R7 juga mendukung  teknologi cepat 4G saat beraktivitas di dunia virtual. Tentunya kedua ponsel ini tidak hanya unggul pada sisi desainnya tetapi tetap mengutamakan teknologi cepat masa kini.

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com