Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebarkan Sayap, Qraved Masuk Ranah "Lifestyle"

Kompas.com - 15/10/2018, 15:49 WIB
Ardito Ramadhan,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KUTA, KOMPAS.com - Qraved, startup asal Indonesia penyedia layanan direktori restoran, kini telah melebarkan sayapnya ke sektor lifestyle atau gaya hidup.

CEO dan Co Founder Qraved Steven Kim mengatakan, pihaknya telah menjalin kerjasama dengan sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta.

"Karea slogan kami adalah 'Make Life Tasty', jadi itu bukan hanya soal makanan. Jadi saat ini kita telah bekerjasama dengan pusat perbelanjaan," kata Kim dalam The Nexticorn International Convention di Kuta, Bali, Minggu (14/10/2018).

Baca juga: 70 Startup Lokal "Dicomblangkan" dengan 88 Pemodal dari 13 Negara di Bali

Kim menuturkan, Qraved dapat menampilkan promosi ataupun diskon yang ditawarkan oleh pusat-pusat perbelanjaan yang telah bekerjasama.

Promosi yang ditampilkan pun, kata Kim, terdiri dari sektor makanan dan minuman, bioskop, fesyen, hingga pasar swalayan.

"Kamu bisa melihat setiap merchant dan promo mereka dari Go Pay, Ovo, atau T-Cash semuanya dalam satu tempat di aplikasi Qraved," ujar Kim.

Baca juga: Menkominfo Jagokan Startup Fintech Sebagai Unicorn Berikutnya

Kim menambahkan, Qraved melebarkan sayapnya ke sektor lifestyle karena menyadari dunia makanan dan minuman di Indonesia bukan sekadar mengisi perut.

"Di Indonesia, makanan bukan sekadar makan. Makanan juga berhubungan dengan komunikasi, emosi, itu juga sebuah hiburan," tutup Kim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com