Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Warna Samsung Galaxy S24 Ultra, S24 Plus, dan S24 di Indonesia

Kompas.com - 01/02/2024, 20:03 WIB
Galuh Putri Riyanto,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Samsung Galaxy S24 Series resmi masuk di Indonesia, Kamis (1/2/2023), yang terdiri dari Samsung S24 "reguler", Samsung S24 Plus, dan Samsung S24 Ultra.

Ketiga ponsel tersebut dipasarkan dengan beragam warna mulai dari Titanium Gray hingga Amber Yellow. Mari kita lihat opsi warna trio Samsung S24 series di Tanah Air.

Samsung S24 Ultra serba Titanium

warna Samsung Galaxy S24 Ultra. (Kiri ke kanan) Titanium Gray, Titanium Yellow, Titanium Violet, Titanium Black.KOMPAS.com/Galuh Putri Riyanto warna Samsung Galaxy S24 Ultra. (Kiri ke kanan) Titanium Gray, Titanium Yellow, Titanium Violet, Titanium Black.
Di Indonesia, Samsung Galaxy S24 Ultra ditawarkan dalam empat pilihan warna serba "Titanium".

Embel-embel titanium dipakai untuk menunjukkan bahwa Samsung S24 Ultra menggunakan material titanium pada punggungnya. Pertama ada Titanium Black yang menampilkan perangkat berwarna hitam dengan finishing matte.

Baca juga: Samsung S24 Ultra Warna Titanium Gray Jadi Paling Laris di Indonesia

Kedua ada Titanium Violet dengan warna punggung biru dengan hint ungu. Ketiga, ada warna Titanium Yellow dengan warna kuning pastel atau soft, tidak ngejreng.

Terakhir, ada Samsung S24 Ultra Titanium Gray. Warna ini lebih dominan ke abu-abu hangat dengan warna dasar agak kuning. Jadi bila terkena sinar, pengguna akan melihat kilauan warna kuning di punggung S24 Ultra.

Menurut Head of Product Marketing Mobile Experience (MX) Team, Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Selvia Gofar, Samsung S24 Ultra Titanium Gray menjadi varian yang paling laris saat masa pre-order 18 Januari hingga 1 Februari di Indonesia.

Di Indonesia, Samsung juga menawarkan varian warna eksklusif untuk PO online di situs Samsung.com/id. Samsung S24 Ultra ditawarkan dalam warna spesial untuk Samsung S24 Ultra, yaitu Titanium Blue, Titanium Orange, dan Titanium Green.

Warna spesial ini memiliki warna frame khusus, yaitu hitam dipadukan dengan warna biru, hijau, oranye yang soft dengan efek finishing doff.

Warna Samsung S24 dan S24 Plus

Pilihan warna Samsung Galaxy S24 Plus: (Kiri ke kanan) Onyx Black, Marble Gray, Cobalt Violet, Amber Yellow.KOMPAS.com/Galuh Putri Riyanto Pilihan warna Samsung Galaxy S24 Plus: (Kiri ke kanan) Onyx Black, Marble Gray, Cobalt Violet, Amber Yellow.
Dua model lainnya, Samsung S24 dan S24 Plus kompak hadir dalam empat varian warna yang sama.

Pertama, ada warna Onyx Black dengan warna punggung hitam matte. Kedua warna Marble Gray dengan warna bodi abu-abu.

Ketiga ada warna Amber Yellow untuk perangkat berwarna kuning yang tak ngejreng. Terakhir ada warna Cobalt Violet untuk perangkat dengan warna biru keunguan. Warna ini tidak sepekat warna biru-keunguan pada Samsung S24 Ultra.

Baca juga: Samsung Galaxy S24, S24 Plus, dan S24 Ultra Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya

Pilihan warna Samsung Galaxy S24 reguler. (Kiri ke kanan) Marble Gray, Amber Yellow, , Cobalt Violet, Onyx Black.KOMPAS.com/Galuh Putri Riyanto Pilihan warna Samsung Galaxy S24 reguler. (Kiri ke kanan) Marble Gray, Amber Yellow, , Cobalt Violet, Onyx Black.

Warna spesial pre-order online

Samsung Indonesia menawarkan tiga warna spesial Samsung S24 reguler dan Samsung S24 Plus saat masa PO online.

Ada warna Sapphire Blue (biru soft), Jade Green (hijau pastel), dan Sandstone Orange (oranye soft, seperti gambar di bawah ini.

 

Pilihan warna Samsung Galaxy S24 reguler dan Galaxy S24 Plus bagi konsumen yang memesan secara online. (Kiri ke kanan) warna Sapphire Blue, Jade Green, dan Sandstone Orange.KOMPAS.com/Galuh Putri Riyanto Pilihan warna Samsung Galaxy S24 reguler dan Galaxy S24 Plus bagi konsumen yang memesan secara online. (Kiri ke kanan) warna Sapphire Blue, Jade Green, dan Sandstone Orange.
Berbeda dengan Samsung S24 Ultra, warna eksklusif Samsung S24 Plus dan S24 reguler ini memiliki frame yang senada dengan bodi belakang, bukan berwarna hitam doff, seperti gambar di bawah ini.

Pilihan warna spesial yang hanya tersedia untuk pemesanan (pre-order) secara online. (Kiri ke kanan) warna Titanium Blue, Titanium Orange, dan Titanium Green.KOMPAS.com/Galuh Putri Riyanto Pilihan warna spesial yang hanya tersedia untuk pemesanan (pre-order) secara online. (Kiri ke kanan) warna Titanium Blue, Titanium Orange, dan Titanium Green.

Masa pre-order Samsung S24 series masih berlangsung hingga Selasa (6/2/2024) pukul 23.59 WIB, melalui halaman Samsung Indonesia. Adapun harga Samsung S24 series di Indonesia sebagai berikut:

Harga Samsung S24 di Indonesia

  • 8 GB/256 GB - Rp 13.999.000
  • 8 GB/512 GB Rp 15.999.000

Harga Samsung S24 Plus di Indonesia

  • 12 GB/256 GB - Rp 16.999.000
  • 12 GB/512 GB - Rp 18.999.000

Harga Samsung S24 Ultra di Indonesia

  • 12 GB/256 GB - Rp 21.999.000
  • 12 GB/512 GB Rp 23.999.000
  • 12 GB/1TB - Rp 27.999.000
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com