Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Demi Dongkrak Pengguna, Snapchat Bakal Punya Fitur Game?

Lantas, Snapchat dikabarkan bakal menyuntikkan fitur baru demi meningkatkan pengguna. Fitur tersebut adalah game.

Dugaan tersebut muncul setelah Tencent membeli saham Snap dalam jumlah besar, yakni 145,8 juta lembar atau sekitar 12 persen. Tencent memang menyarankan kepada Snap untuk menghadirkan fitur game sebagai penarik pengguna.

"Investasi tersebut (pembelian saham) memungkinkan Tencent untuk mengeksplorasi peluang kerja sama dengan perusahaan mengenai penerbitan game mobile dan linimasa serta untuk berbagi keuntungan finansial dari pertumbuhan bisnis dan monetisasi di masa depan," kata perwakilan Tencent kepada Reuters yang dikutip KompasTekno, Kamis (16/11/2017).

Tencent sendiri dikenal memiliki portofolio game yang cukup menarik. Dengan bantuan Tencent, Snapchat seharusnya sudah tidak kesulitan untuk menghadirkan game di layanannya.

Sedangkan Snap enggan berkomentar lebih lanjut. Mereka hanya mengatakan bahwa kepemilikan saham ini membuka peluang mereka untuk berbagi gagasan dan pengalaman pada Tencent.

"Kami telah lama terinspirasi oleh kreativitas dan semangat kewirausahaan dari Tencent dan kami berterima kasih untuk melanjutkan hubungan lama dan produktif yang dimulai lebih dari empat tahun yang lalu," ujar Snap.

Apakah Snap akan benar-benar menghadirkan fitur game di Snapchat? Kita tunggu saja. 

https://tekno.kompas.com/read/2017/11/16/09460067/demi-dongkrak-pengguna-snapchat-bakal-punya-fitur-game-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke