Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Spesifikasi Vivo V19 yang Segera Meluncur di Indonesia

Vivo mengatakan bahwa ponsel yang akan diluncurkan pada 10 Maret ini adalah varian flagship terbaru untuk pasar Indonesia.

Fitur unggulan Vivo V19 antara lain terletak pada aspek fotografi. Di bagian depan terdapat kamera swafoto dengan fitur "32 MP Super Night Selfie".

Kamera tersebut ditempatkan di dalam punch hole di sisi kanan atas layar yang berukuran 6,44 inci. Vivo menyebut layar Super AMOLED dengan resolusi Full HD Plus ini sebagai "Ultra O Screen".

Selain diklaim bisa menjepret foto malam hari dengan cukup baik, kamera depan Vivo V19 juga dibekali dengan aneka fitur berbasis kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan pengalaman selfie, seperti AI Make Up, AR Sticker, dan Pose Master.

Di bagian punggung Vivo V19 terdapat 48 MP AI Quad Camera, berikut sebuah LED flash, yang disusun di dalam modul persegi panjang.

Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera 48 MP, kamera super wide-angle 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Kamera belakang V19 turut dibekali fitur peredam goyangan (Electronic Image Stabilizer, EIS), dan perekam video hingga resolusi 4K dengan frame rate 30 FPS.

"Kami harap fitur dan teknologi yang ditawarkan dapat menjawab keinginan dan menjadi trendsetter di industri smartphone Indonesia,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (6/3/2020).

Dapur pacu Vivo V19 mengandalkan SoC Snapdragon 675 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 8 GB, berikut baterai 4.500 mAh dengan dual-engine fast charging.

Fitur lainnya mencakup Screen Touch ID, USB Type-C, serta fitur Multi-Turbo untuk memaksimalkan kinerja saat bermain game.

Vivo V19 bakal memiliki dua varian berdasarkan kapasitas memori internal, yakni 128 GB dan 256 GB. Selain itu, ponsel terbaru Vivo ini akan ditawarkan dalam dua varian warna, yakni Crystal White dan Arctic Blue.

https://tekno.kompas.com/read/2020/03/06/11000087/ini-spesifikasi-vivo-v19-yang-segera-meluncur-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke