Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Apple Jual Watch Series 6 dan Watch SE Refurbished, Harganya?

Selisih banderolnya bisa mencapai 100 dollar AS (sekitar Rp 1,4 juta) lebih murah dibandingkan harga baru.

Perbedaan harga terbesar itu berlaku untuk Apple Watch Series 6 GPS + Cellular, 40mm Stainless Steel Case dengan White Sport Band refurbished yang dijual 599 dollar AS (sekitar Rp 8,7 juta), dari harga normal 699 dollar AS (Rp 10,1 juta).

Salah satu varian termurah yang ditawarkan adalah Apple Watch SE GPS berukuran 44mm dengan Space Gray Aluminum Case dan Black Sport Band. Aksesori ini dibanderol dengan harga 259 dollar AS (sekitar Rp 3,7 juta), dari harga baru 309 dollar AS (Rp 4,5 juta).

Meski sebenarnya merupakan barang bekas pakai, Apple mengklaim seluruh aksesori Apple Watch refurbished ini telah melewati tahap pengujian fungsional penuh dan proses pembersihan secara menyeluruh.

Kedua Apple Watch ini dilengkapi sistem operasi watchOS orisinil dan masa garansi selama satu tahun penuh yang dapat diperpanjang melalui layanan AppleCare Plus.

Calon pembeli yang berminat untuk mendapatkan aksesori Apple ini juga akan mendapatkan benefit lain berupa pengiriman dan pengembalian unit secara gratis.

Perlu ditambahkan bahwa Apple Watch Series 6 dan Watch SE refurbished baru ditemukan di toko Apple.com untuk pembeli di wilayah Amerika Serikat.

Ketika coba dikunjungi oleh KompasTekno, Selasa kemarin, kesemua model Apple Watch Series 6 dan Watch SE refurbished menunjukkan status "out of stock" alias sudah habis terjual.

Apple memang menyebutkan bahwa Apple Watch SE dan Apple Watch Series 6 versi refurbished hanya akan dijual selama stok masih tersedia, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari BGR, Selasa (4/5/2021).

https://tekno.kompas.com/read/2021/05/05/07260057/apple-jual-watch-series-6-dan-watch-se-refurbished-harganya-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke