Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Servis Laptop Lenovo Bisa "Booking" via WhatsApp, Ini Jadwal dan Caranya

Dengan hadirnya layanan ABS, konsumen bisa mengatur janji pertemuan untuk servis segala perangkat Lenovo hanya lewat chat WhatsApp. Jadi, pengguna tak perlu lagi repot menelepon customer service untuk mendapatkan jadwal perbaikan dan antre di Authorized Service Center Lenovo.

"Kami menyediakan layanan Appointment Booking System melalui WhatsApp untuk para pengguna perangkat Lenovo di Indonesia. Layanan terbaru kami ini memungkinkan kami
untuk memastikan setiap produk Lenovo untuk berfungsi selama siklus hidupnya," kata Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Jumat (27/1/2023).

Adapun nomor WhatsApp Lenovo Indonesia Tech Support yang bisa dihubungi konsumen untuk mengatur jadwal servis laptop Lenovo adalah +62-21-5085-1766 atau melalui tautan berikut ini.

Lewat nomor tersebut, pengguna bisa memilih tanggal servis, lokasi Authorized Service Center Lenovo, hingga mengecek status perbaikan perangkat.

Apabila ada halangan, konsumen juga bisa menjadwalkan ulang (reschedule) tanggal dan waktu perbaikan langsung lewat chat ke nomor WhatsApp Lenovo Indonesia Tech Support.

Cara daftar servis laptop Lenovo via WhatsApp

Berikut cara agar konsumen bisa mendaftar dan mengatur jadwal servis laptop Lenovo lewat WhatsApp:

Nantinya, konsumen bakal mendapatkan nomor kasus atau nomor laporan guna pengecekan status perbaikan yang juga bisa dilakukan lewat chat WhatsApp.

https://tekno.kompas.com/read/2023/01/29/16000057/servis-laptop-lenovo-bisa-booking-via-whatsapp-ini-jadwal-dan-caranya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke