Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Beli Tiket Konser Taylor Swift Eras Tour di Singapura

Pertama kategori presale cardmembers UOB yang bisa dibeli mulai Rabu, 5 Juli pukul 12.00 (SGT) hingga Juma’at 7 Juli pukul 9.00 (SGT). Kategori kedua yaitu penjualan umum yang yang hanya bisa dibeli pada Jum’at 7 Juli 12.00 (SGT).

Pembelian tiket hanya dapat dilakukan secara online melalui situs ticketmaster.sg. Namun sebelum melakukan pembelian tiket, penggemar harus melakukan pendaftaran The Eras Tour Fan Registration.

The Eras Tour Fan Registration merupakan tahap awal pendaftaran sebelum menuju pembelian tiket. Saat penggemar berhasil mendaftar The Eras Tour Fan Registration maka nantinya akan mendapatkan link khusus untuk menuju laman pembelian tiket.

Lantas bagaimana tahapan pembelian tiket konser Taylor Swift di Singapura? Selengkapnya berikut ini panduannya yang dilansir dari Instagram promotor AEG Presents Asia dengan handle @aegpresentasia.

Berikut ini tahapan pembelian tiket mulai dari pendaftaran The Eras Tour Registration. 

Adapun informasi terkait seatplan dan harga tiket konser Taylor Swift di Singapura masih belum diumumkan secara resmi. Anda dapat memantau secara berkala di situs resmi ticketmaster.sg atau www.taylorswift.com. 

Harap diperhatikan bahwa menerima pendaftaran yang dikonfirmasi dan/atau kode akses tidak menjamin selalu mendapatkan tiket. Penggemar harus tetap melakukan 'war' tiket kembali saat mulainya penjualan tiket konser The Eras Tour Singapura.

Selain itu Untuk informasi selengkapnya Anda dapat memantau laman resmi www.taylorswift.com. dan Instagram AEG Present Asia dengan handle @aegpresentsasia. Semoga membantu.

https://tekno.kompas.com/read/2023/06/23/11150087/cara-beli-tiket-konser-taylor-swift-eras-tour-di-singapura

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke