Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Melihat Riwayat Username Instagram Pribadi dan Orang lain dengan Mudah

KOMPAS.com - Pengguna kiranya perlu mengetahui cara melihat riwayat username Instagram atau yang biasa disingkat dengan IG. Cara ini dibutuhkan terutama ketika pengguna hendak memastikan keaslian akun sebagai pemilik username.

Sebagai informasi, username atau nama akun IG pada dasarnya bisa digonta-ganti sesuai keinginan pengguna. Dengan demikian, pengguna bisa menyesuaikan nama akun IG supaya lebih merepresentasikan dirinya.

Penggantian nama akun IG dapat dilakukan secara bebas asalkan belum ada pengguna lain yang memakainya. Setelah username diganti dengan yang baru, username-username sebelumnya yang pernah dipakai bakal menjadi data riwayat.

Pengguna bisa melihat data riwayat username Instagram pada akun pribadinya sendiri ataupun akun orang lain. Lantas, bagaimana cara melihat riwayat username Instagram? Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah cara melihat riwayat username Instagram.

Cara melihat riwayat username Instagram

Cara melihat riwayat username Instagram itu cukup mudah. Pengguna bisa melakukannya melalui halaman profil akun Instagram. Adapun penjelasan detail soal cara melihat riwayat username Instagram adalah sebagai berikut.

Cukup mudah bukan cara melihat riwayat username Instagram akun pribadi ataupun akun orang lain? Perlu diketahui, pengguna dulu bisa melihat username Instagram sebelumnya yang pernah dipakai akun pengguna lain.

Namun, sekarang, pengguna tampaknya hanya bisa melihat informasi berapa kali akun pengguna lain telah melakukan perubahan username. Demikianlah penjelasan mengenai cara melihat riwayat username Instagram, semoga bermanfaat.

https://tekno.kompas.com/read/2023/12/04/16150017/cara-melihat-riwayat-username-instagram-pribadi-dan-orang-lain-dengan-mudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke