Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Membuat Stiker WhatsApp untuk Lebaran 2024 via HP dan PC

KOMPAS.com - Momen Lebaran 2024 umumnya akan ramai dengan pesan ucapan selamat Idul Fitri 2024. Salah satunya chatting WhatsApp yang dilengkapi dengan stiker-stiker lucu bernuansa Idul Fitri.

Stiker-stiker Lebaran 2024 ini bisa didapatkan pengguna dengan mengunduh stiker WA di toko aplikasi maupun menyimpannya dari pengguna lain. Namun bagi Anda yang ingin berkreasi membuat stiker WA dengan kreativitas sendiri, maka Anda bisa membuatnya sendiri.

Cara membuat stiker WhatsApp bisa dilakukan dengan mudah lewat HP atau PC. Selain Anda bisa membuatnya sesuai kreasi, stiker buatan sendiri tampak lebih spesial dan unik. Lantas bagaimana cara membuat stiker WA untuk Lebaran 2024? Selengkapnya berikut ini tutorialnya.

Pertama, Anda dapat mengunduh beragam gambar dengan tema Idul Fitri 2023 di Pinterest atau Canva. Setelah itu simpan dan download di galeri ponsel. Kemudian ikuti langkah-langkah berikut ini.

Untuk membuat stiker WA lewat PC, pengguna dapat membuatnya melalui WhatsApp Web dengan membuka alamat web.whatsapp.com di browser. Berikut ini langkah-langkahnya:

Demikian cara membuat stiker WhatsApp untuk Lebaran 2024 melalui HP dan PC dengan mudah. Selamat mencoba.

Dapatkan update berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Mari bergabung di Kanal WhatsApp KompasTekno.

Caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus install aplikasi WhatsApp terlebih dulu di ponsel.

https://tekno.kompas.com/read/2024/04/06/13150097/cara-membuat-stiker-whatsapp-untuk-lebaran-2024-via-hp-dan-pc

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke