Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JetFlash V90P, USB Flash 4GB Berpenampilan Elegan

Kompas.com - 10/06/2008, 14:10 WIB
Ingin bergaya dengan USB flash disk unik? Transcend JetFlash V90 Pizazz bisa Anda masukan dalam daftar pilihan. Keunikan produk terbaru keluaran Transcend ini terletak pada desain dan teknologi yang diusungnya.
 
Berkapasitas 4GB, JetFlash V90 Pizazz (V90P) tampil elegan dalam balutan metal keemasan bermotif tartan timbul (embossed). Desain tersebut masih ditambah sebuah rantai gantung dari bahan logam yang atraktif, sehingga Anda bisa mengaitkannya di dompet dengan mudah.
 
Berdimensi hanya 33,8 x 13,1 x 4,8 mm, V90P menyasar pengguna dari kalangan pebisnis yang kerap bepergian dan mereka yang sering mengadakan perjalanan, dan tetap ingin tampil gaya.
 
Selain membundelkan kemampuan simpan hingga 4GB pada V90 Pizazz, Transcend juga melengkapi paketnya dengan data management tool JetFlash elite. Yang terakhir ini dimaksudkan untuk membantu pengguna meningkatkan produktivitasnya meski dalam kondisi mobile.
 

JetFlash elite mencakup beberapa aplikasi. Ada Website AutoLogin yang bisa mengubah V90P menjadi kunci untuk login ke account tertentu di web. Untuk mengunci atau membuka kunci komputer, Anda bisa memanfaatkan PC-Lock. Sementara fasilitas Mobile Favorites dan Email memungkinkan pengguna V90P browsing halaman-halaman situs favorit yang sudah di-bookmark dan memeriksa email. Bahkan V90P bisa mengkompresi dan memasang password file, berkat fasilitas Secret-Zip.

(Liana Threestayanti)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com