Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Simon Cowell Kandas

Kompas.com - 29/07/2008, 19:44 WIB

LOS ANGELES, SELASA -- Cinta Simon Cowell (48), juri American Idol yang dikenal "kejam" itu, atas Terri Seymour (34) yang telah dibinanya selama enam tahun, akhirnya kandas di tengah jalan.   

Penyebabnya? Tentu saja, keduanya  punya alasan masing-masing.  Seperti diungkapkan salah seorang kerabat Simon, keputusan mengakhiri hubungan tersebut lantaran dipicu ketidakseriusan Seymour dalam menjalin hubungan.   

"Dia (Simon) bilang sama saya lelah dengan ketidakseriusan Terri.  Simon tidak senang dengan hal itu," ujar seperti dikutip majalah Star.  

Percekcokan di antara keduanya, belakangan kian melebar. Bahkan, Simon dikabarkan berlibur di sebuah vila bersama sejumlah rekannya, termasuk mantan kekasihnya  Sinitta dan seorang ahli hipnotis Paul McKenna.  

Sementara pihak Terri membeberkan alasan lain. Ia justru menuding, Simon lah yang tak menunjukkan keseriusannya. Menurutnya, Simon yang justru enggan menjalani hubungan serius dalam ikatan perkawinan.

Sumber lain menyebutkan, "Terri sangat kesal dengan sikap Simon. Dia selalu marah dan merasa dipermalukan setiap kali Simon berbicara tentang  keengganannya menikah dan memiliki momongan," ujarnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com