Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Blog 2008 Digelar Sabtu

Kompas.com - 22/10/2008, 15:57 WIB

JAKARTA, RABU - Ajang temu nasional para blogger di Indonesia bertajuk "Pesta Blogger 2008" kembali akan digelar pada Sabtu (22/10) di Gedung BPPT II, lantai 3, Jl MH Thamrin, Jakarta. Demikian dikatakan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) M Nuh saat konferensi pers Pesta Blogger 2008, di Gedung BIP Depkominfo, Jakarta, Rabu (22/10).

Acara itu juga dihadiri Duta Besar AS untuk Indonesia Cameron R Hume. "Untuk membangun masyarakat berbasis informasi maka diperlukan kreativitas, melalui kegiatan seperti ini tentunya memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mengeluarkan pendapat sebagai bentuk ekspresi," ujar M Nuh.

Sedangkan menurut Ketua Panitia Pesta Blogger 2008 Wicaksono, tema pesta blog tahun ini adalah blogging for society atau nge-blog untuk masyarakat. "Pesta blog kali ini akan diikuti lebih dari 300 ribu blogger di Indonesia dari angka 150 ribu yang tercatat pada pesta blog tahun lalu. Melalui acara ini diharapkan dapat menjadi forum alternatif bagi para blogger di Indonesia dan luar negeri untuk menjalin jejaring, saling bertukar informasi sehingga dapat memberi kontribusi positif bagi masyarakat," ujar Wicak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com