Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ribuan Peminat iPhone Masih Mengantre

Kompas.com - 21/03/2009, 19:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hingga hari kedua launching iPhone 3G di Pacific Place Jakarta, Sabtu (21/3) petang ini, ribuan orang masih mengantre untuk membeli alat telekomunikasi baru nan canggih itu.

Deputy Vice President Product Marketing Telkomsel Mark L Chambers mengakui, peminat iPhone di hari kedua ini tidak sedahsyat Jumat malam. Akan tetapi, jumlah pembeli sampai hari ini sudah mencapai 3.000-an orang.

"Di hari kedua dan ketiga (besok) memang ada segmen yang ingin memiliki iPhone namun tidak seantusias saat peluncuran," kata Chambers. Di luar antrean, pemesan lewat website sudah mencapai 39.000 orang.

Setelah diluncurkan Jumat (20/3) malam hingga Minggu besok, Telkomsel melakuna penjualan perdana iPhone di Pasific Place, Pavillion-South Entrace, Jakarta. Mulai hari, Senin (23/3), iPhone akan dijual di setiap GraPARI.

"Hari ini sekitar 3.000 yang datang. Semalem saat peluncuran lebih dari 2.000 orang," tuturnya.

Chambers menuturkan, kendati baru buka pukul 10.00 WIB, antrian hari ini sudah mulai terlihat sejak pukul 09.30 WIB.

Namun, ia enggan mengatakan lebih lanjut mengenai unit iPhone yang telah terjual. Tentang 39.000 pelanggan yang sudah registrasi lewat web, Chambers mengatakan akan menadapat prioritas pembelian setelah peluncuran resmi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com