Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bret Michaels Gantikan Simon Cowell?

Kompas.com - 31/05/2010, 10:10 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Rocker Bret Michaels dikabarkan akan menjadi salah satu calon potensial untuk menggantikan Simon Cowell sebagai juri dalam ajang kompetisi American Idol tahun depan.

Sejak penampilannya dalam acara final American Idol 2010, 26 Mei 2010, Michaels membuat kaget banyak pihak karena ia terlihat bugar setelah keluar dari rumah sakit akibat pendarahan otak yang dideritanya. Mungkin karena faktor itulah dirinya menjadi kandidat terkuat yang akan menggantikan juri asal Inggris tersebut dalam American Idol tahun depan.

Michaels sendiri menyampaikan kabar tersebut pada Jumat (28/5/2010) malam pada konser di Biloxi, Massachussetts (AS). "Saya belum bisa mengkonfirmasi bahwa berita ini benar, karena memang saya belum tahu pastinya. Namun, mereka memang meminta saya untuk menjadi juri dalam American Idol tahun depan. Untuk menggantikan posisi Simon? Saya tidak tahu," ujarnya sebelum menyanyikan lagu klasik milik grupnya, Poison, yang berjudul "Every Rose Has Its Thorn".

Sayangnya, pihak FOX, jaringan televisi yang menayangkan American Idol, masih belum bisa berkomentar soal kabar ini.

Sebelum tampil dalam acara final American Idol 2010, Michaels juga turut serta dalam acara kompetisi Celebrity Apprentice dan sukses menjadi pemenangnya. Padahal, ketika itu ia baru saja keluar dari rumah sakit.

Dalam acara final American Idol 2010, yang berdurasi dua jam, Michaels tampil secara mengejutkan dengan berduet dengan salah seorang finalis American Idol 2010, Casey James. Keduanya melantunkan lagu "Every Rose Has Its Thorn", yang diakhiri dengan tepuk tangan histeris para penonton yang hadir.

Rencananya, kehidupan Michaels akan dikemas dalam sebuah reality show yang berjudul Bret Michaels: Life as We Know It. Acara tersebut akan ditayangkan mulai  Senin, 31 Mei 2010, pada saluran VH1. (Popeater.com/TFT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com