Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astra Group Menemani Liburan Pemudik

Kompas.com - 06/09/2010, 12:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra International Tbk (Astra Group) kembali menggelar program kampanye liburan alias Astra Holiday Campaign (AHC) 2010 dengan menyediakan bengkel siaga. Tujuannya, menjamin kelancaran pelanggan dan pemudik di musim mudik 2010.

Jumlah bengkel siaga tersebar di 57 titik, meningkat dari tahun lalu 52 titik. Selain itu juga disediakan delapan pos siaga dengan 27 armada Garda Siaga dan 23 unit armada Era world dan didukung 600 orang teknisi handal. Seluruh layanan terbentang di jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali dan berlangsung mulai 7 sampai 13 September 2010.

Seperti biasa, AHC melibatkan seluruh anak usahanya di bidang otomotif, mulai dari Toyota, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, Nissan Diesel, AstraWorld, Garda Oto, Astra Credit Companies (ACC), TRAC, Astra Otoparts dan Bank Permata. Perusahaan juga menyiapkan layanan darurat bagi pemudik dengan akses CALL AstraWorld di 500-898 (fixed line), 89-898 (ponsel), Garda Akses 75-900 dan 1000 untuk pengguna Telkomsel.

Bambang Gunawan, Project Leader AHC 2010 mengatakan, pada kampanye tahun ini perusahaan menambah jumlah bengkel siaga dan armada layanan darurat. Selain itu, di setiap Pos Siaga Siaga Astra di siapkan oli gratis selama persediaan masih ada.

"Kami berusaha memberikan nilai tambah dalam AHC 2010 ini. Seluruh fasilitas bisa digunakan tak cuma buat pemilik kendaraan pribadi, tapi juga penyewa mobil TRAC, tanpa terkecuali," ujar Bambang di sela acara pelepasan armada AHC 2010 di Kantor Pusat Astra International di Sunter, Jakarta Utara, hari ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com