Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Adopsi Anak, Eh, Victoria Malah Hamil Lagi

Kompas.com - 10/01/2011, 14:12 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Keinginan Victoria Beckham untuk kembali mendapatkan momongan akhirnya terwujud juga. Setelah dikaruniai tiga orang anak, Brooklyn (11), Romeo (8) dan Cruz (5,5), Victoria kini sedang menanti anak keempatnya.

Juru bicara keduanya membenarkan kabar tersebut. "David dan Victoria Beckham berbahagia mengabarkan kehadiran anak keempat mereka musim panas ini," ujar juru bicara keduanya seperti dikutip People, Senin (10/1/2011).

"Brooklyn, Romeo, dan Cruz sangat senang menyambut kehadiran saudara baru mereka," katanya lagi.

Keinginan untuk mendapat momongan sempat diutarakan oleh istri bintang sepak bola Inggris, David Beckham, itu beberapa waktu lalu. Katanya begini, "Suatu saat jika saya dianugerahi anak lagi, saya pikir itu anugerah yang luar biasa," ungkap Victoria (36). "Punya tiga anak laki-laki sudah cukup banyak, tapi siapa tahu (dianugerahi lagi), suatu saat?" harapnya. 

Keinginan memiliki anak perempuan menjadi obsesi Victoria kini. Bahkan, sempat beredar kabar bahwa mantan personel Spice Girls itu hendak mengadopsi bayi perempuan sebagai pelengkap keluarga mereka. Namun, kabar itu dibantahnya. 

Menanggapi kehamilan sang istri, Beckham pun sempat pula mengutarakan kebahagiaannya lewat akun Facebook-nya. "Saya punya berita besar yang ingin saya sampaikan kepada Anda semua," tulis Beckham. "Victoria dan saya sedang menanti anak keempat pada musim panas ini. Anak-anak sengat gembira bakal hadirnya adik baru mereka, apa itu laki-laki atau perempuan," tulisnya lagi.

Simon Fuller, mentor yang juga rekan bisnis Beckham, adalah orang yang pertama kali memberi ucapan selamat kepada mereka. "Saya benar-benar senang mendengarnya," ungkap Fuller. "Keluarga sangat berarti bagi David dan Victoria, dan ini kabar yang baik bagi mereka untuk mengawali tahun 2011," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com