Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Notebook Advan dan AMD Seharga Rp 3 Jutaan

Kompas.com - 17/02/2011, 08:39 WIB

KOMPAS.com - Kerja sama perusahaan lokal Advan dengan AMD menghasilkan notebook dengan spesifikasi tinggi, namun harga yang terjangkau. Produk terbaru tipe Soulmate M4-33125 yang akan diluncurkan Februari 2011 ini akan dibanderol seharga Rp 3 jutaan saja.

Prosesor yang digunakan adalah AMD Atlhon 2 Danube N330, 2.3Ghz yang dilengkapi graphic card ATI Radeon HD 250, 256MB share untuk menghasilkan kualitas grafis dan multimedia yang baik untuk setiap penggunanya.

"Kelebihan Advan Notebook adalah terus hadir dengan teknologi terkini, didukung dengan produk yang baik, dan jaminan purna jual (service center) di seluruh Indonesia, serta harga yang nyaman untuk dikonsumsi masyarakat di seluruh Indonesia," kata Tjandra Lianto, selaku Division Manager Advan Notebook dalam rilis persnya.

Advan Soulmate M4-33125 menggunakan layar 14 inci dan didukung memori RAM 1 GB, media penyimpan 250 GB SATA, DVDRW, dan card reader. Namun, untuk paket penjualannya hanya dilengkapi platform DOS. Pengguna bebas menggunakan sistem operasinya sendiri. Produk tersebut hadir dalam warna-warna pilihan yang menarik yakni hitam, merah, biru, serta warna silver.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com