Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fabregas Pantau Bakat Muda Indonesia

Kompas.com - 21/06/2011, 22:12 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com - Kunjungan Cesc Fabregas ke Indonesia tanggal 22 dan 23 Juni merupakan kesempatan bagi pesepakbola cilik yang berlaga dalam Biskuat Tiger Cup menunjukkan kebolehan mereka mengolah si kulit bundar di depan bintang Arsenal tersebut.

Salah satu agenda Fabregas di Indonesia adalah melihat langsung bakat-bakat pesepakbola muda terbaik dari 6 Kota, Makassar, Medan, Bandung, Solo, Surabaya, dan Jakarta. Tim sepak bola junior yang memenangkan kejuaraan Biskuat Tiger Cup di kotanya masing-masing akan berjuang pada babak final di pulau dewata Bali tanggal 23 Juni mendatang.

"Coaching clinic akan ada dan Fabregas juga akan menonton langsung pertandingan final," kata Yudhi Hastiardi, salah seorang staff Komite Biskuat Tiger Cup saat dihubungi, Selasa (21/06/2011) sore.

Bukan hal mustahil jika kehebatan pesepakbola cilik Indonesia nantinya akan terdengar oleh pencari bakat klub Arsenal, atau Barcelona, 2 klub yang berperan besar terhadap karier gelandang lincah ini.

"Sebagai penghargaan terhadap pemenang, Fabregas akan memberikan langsung trofi Biskuat Tiger Cup," jelas Yudhi.

Seperti diberitakan, bintang yang menjadi incaran utama Barcelona ini akan mengunjungi Indonesia selama dua hari sebagai duta Biskuat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com