Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Merona ala Megan Fox

Kompas.com - 12/10/2011, 15:28 WIB

KOMPAS.com -  Tak ada yang menyangsikan kecantikan Megan Fox, pemeran Mikaela Banes di film Transformers: Revenge of the Fallen, untuk disejajarkan dalam deretan perempuan paling seksi dan cantik di dunia. Gaya berpakaian serta make up-nya pun sering menjadi perhatian. Untuk meniru riasan wajah khas Megan Fox, simak rahasianya berikut ini.

Aplikasikan riasan mata yang glamor. Caranya, pulas maskara dengan agak tebal, atau bulu mata palsu yang sedikit tebal. Agar tampak lebih glamor, pasangkan bulu mata ini dengan make up yang transparan dan minimalis.

Lipstik merah. Salah satu hal yang disayangkan dari lipstik merah adalah tak memiliki gradasi warna yang terlalu banyak. Namun, nuansa merah mengubah tampilan menjadi lebih glamor dan seksi. Aplikasi lipstik merah ini tergantung pada rona yang dipilih. Warna yang sering dipilih Megan adalah oranye-merah yang segar. Istri aktor Brian Austin Green ini mengombinasikannya dengan riasan bernuansa sedikit gelap dengan smokey eyes dan warna wine. Bibir Megan pun terlihat makin menggoda dengan tambahan lip gloss yang berkilau.

Tatanan rambut minimalis. Megan Fox merupakan salah satu artis Hollywood yang pandai menyeimbangkan antara make up dan tatanan rambut. Rambutnya yang berwarna gelap tak terlalu banyak memperlihatkan tatanan yang ribet dan aksesori yang berlebihan. Rambut panjangnya yang sering dibiarkan tergerai menjadi salah satu ciri khasnya. Jika ingin kesan yang berbeda, Megan biasanya menata rambutnya dengan keriting kecil di bagian tengah rambutnya.

Sesekali bergaya retro. Gaya retro bisa membuat tampilan Anda menjadi lebih segar. Megan mengambil pendekatan fashion dengan gaya modern retro.

Perhatikan alis. Sebagai perempuan biasa, Megan sering terlihat tampil tanpa make up. Namun meskipun wajahnya polos tanpa riasan, terlihat bahwa dalam keadaan apapun alisnya tetap rapi dan terawat. Dick Page, seorang make up artist, merekomendasikan untuk menjaga keadaan alis dan menatanya dengan menggunakan waxy cream eye shadow. "Waxy cream ini akan membuat alis menjadi lebih sehat dan bersinar," ungkapnya. Alis yang rapi dan terawat akan menolong Anda ketika sedang tak ingin berdandan terlalu tebal.

Jangan terlalu banyak mengumbar senyum lebar.
Salah satu rahasia Megan untuk tampil cantik adalah tak terlalu banyak mengumbar senyum yang lebar. Ketika tersenyum, senyumlah dengan senyum yang penuh misteri. Biarkan orang lain menebak apa yang sedang ada dalam pikiran Anda.

Pandangan melirik dari bahu.
Wajah, leher, dan payudara Anda akan terlihat lebih indah dengan pose over the shoulder. Ini adalah salah satu rahasia para artis agar selalu tampak cantik ketika di depan kamera. Megan Fox terlihat sangat glamor dan seksi ketika ia melirik seseorang melalui bahunya.

Sesuaikan pakaian dan make up. Salah satu tips agar tak terlalu terlihat heboh adalah dengan menyesuaikan pakaian, aksesori, dan make up. Jika pakaian Anda sudah sangat indah atau berleher rendah, jangan buat hal itu semakin rumit dengan dandanan yang terlalu tebal atau tatanan rambut yang berlebihan. Perhatikan padu padannya.

Sesuaikan dengan lokasi. Pasti Anda tak ingin tampil seperti ketika berada di red carpet sepanjang waktu. Sesuaikan make up dengan tempat yang tepat, agar Anda tak dibilang saltum. Megan adalah salah satu artis yang jago menyesuaikan make up dengan lokasi. Tatanan andalannya di tempat yang mengharuskannya untuk tampil modis adalah make up minimal dan kuciran ekor kuda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com