Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HTC Siapkan Sensation XE Warna Putih

Kompas.com - 11/11/2011, 14:27 WIB

KOMPAS.com - HTC Sensation XE akan jadi ponsel pertama dari vendor asal Taiwan itu yang menggunakan sistem audio BeatsAudio. Setelah memperkenalkannya September lalu dengan warna hitam arang, vendor asal Taiwan ini dikabarkan juga menyiapkan varian warna putih keperakan.

Gambar Sensation XE warna putih itu muncul di toko online expansys.jp (untuk wilayah Jepang). Selain warnanya, tidak ada perbedaan spesifikasi antara ponsel ini dengan yang berwarna hitam. Hanya saja, ponsel ini terkesan lebih bergaya karena campuran warna peraknya.

Informasi di Expansys.jp menyebutkan ponsel itu sudah siap diedarkan dan bisa hadir dalam 5-15 hari kemudian. Ponsel ini masih memakai sistem operasi Android 2.3.4 Gingerbread dengan layar sentuh 4,3 inch, RAM 768MB dengan prosesor dual core 1,5 GHz.

Perangkat ini memiliki kapasitas penyimpanan yang bisa digunakan sebesar 1GB (internal). Untuk memori eksternal-nya mendukung hingga 32 GB. Kameranya sudah 8MP dengan fokus otomatis, lampu kilat dan mendukung kualitas video high definition, sementara kamera depan 2MP.

Di sisi audio, teknologi Beats Audio dijanjikan bisa menghadirkan suara yang lebih menggelegar baik melalui speaker maupun headset. Beats Audio adalah perusahaan audio yang sebagian besar sahamnya telah dibeli oleh HTC pada Agustus 2011.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com