Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Playstation Sekalipun, Messi Sulit Dihentikan

Kompas.com - 29/03/2012, 01:59 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Pemain belakang AC Milan, Philippe Mexes, mengungkapkan jika Lionel Messi pemain yang sulit dihentikan, bahkan dalam permainan Playstation.

Kedua pemain tersebut akan saling bertarung pada leg pertama Liga Champions, Rabu atau Kamis (29/3/2012) dini hari WIB di San Siro.

"Sangat sulit untuk menghentikan Messi, meski di Playstation sekalipun," aku Mexes kepada Sky Sport, "Messi adalah pemain besar dan dia layak mendapat penghormatan."

Pemain internasional Perancis tersebut menambahkan, meski hasil drawing cukup menyulitkan, mereka harus menghadapi tim terbaik di dunia saat ini. Namun, Mexes menegaskan, "I Rossoneri" akan tetap bermain dengan gaya mereka sendiri untuk mengatasi raksasa Spanyol tersebut.

"Kami akan bermain seperti yang selalu kami lakukan. Barca adalah tim terbaik di dunia, tetapi kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk meloloskan kami ke fase berikutnya. Bagaimanapun kami akan bertemu mereka cepat atau lambat," ucapnya kemudian.

Ia juga mengungkapkan kekecewaannya karena tandemnya dalam mengawal jantung pertahanan, Thiago Silva, tidak akan bermain dalam pertandingan tersebut lantaran menderita cedera hamstring. Baginya, ini merupakan pukulan besar bagi tim.

"Thiago Silva sedang bergelut dengan cederanya. Kami berharap cedera yang dialaminya tidak terlalu buruk karena kami membutuhkannya. Mudah-mudahan dia akan kembali lebih cepat dari yang diperkirakan," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com