Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Red Hat Perkenalkan Empat Solusi "Hybrid Cloud"

Kompas.com - 15/07/2012, 07:36 WIB

KOMPAS.com - Penyedia solusi Open Source, Red Hat, memperkenalkan empat solusi mereka untuk "Hybrid Cloud". Rencananya solusi-solusi ini akan hadir sebelum akhir tahun.

Solusi tersebut menggabungkan seluruh portofolio produk Red Hat – termasuk Red Hat Enterprise Linux, Red Hat Enterprise Virtualization, Red Hat Storage, JBoss Enterprise Middleware, Red Hat CloudFormsTM dan Red Hat OpenShiftTM Platform-as-a-Service (PaaS).

"Komputasi awan telah memperkenalkan era baru pada TI dan telah membawa perusahaan-perusahaan ke kebijakan strategi TI mereka yang paling penting saat ini," kata Paul Cormier, president, Products and Technologies at Red Hat.

Empat solusi tersebut adalah:

  • OpenShift Enterprise PaaS Solution - Sebuah solusi yang memungkinkan perusahaan menghadirkan aplikasi di cloud dengan lebih lincah.
  • Red Hat Hybrid Infrastructure-as-a-Service (IaaS) Solution - ini mencakup software yang dibutuhkan untuk menerapkan dan mengatur komputasi awan hybrid, termasuk pengaturan virtualisasi dengan Red Hat Enterprise Virtualization.
  • Red Hat Cloud with Virtualization Bundle - solusi yang memungkinkan pengguna pindah ke komputasi awan lebih cepat dengan menggabungkan virtualisasi dan pengaturan komputasi awan ke dalam skema yang sama.
  • Red Hat Storage - telah tersedia untuk umum dalam Red Hat Storage Server 2.0, solusi ini menggabungkan inovasi komunitas open source dan server standar x86.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com