Kompas.com - 31/07/2012, 07:38 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

KOMPAS.com - Semakin dekat tanggal peluncurannya, semakin banyak pula bocoran tentang smartphone teranyar dari Apple, iPhone generasi ke-5. Kali ini berupa gambar unit ponsel yang sudah "dirakit" utuh. 

ilab.cc
ilab.cc
ilab.cc

 

 


Nokia-2

Gambar-gambar iPhone 5 ini diperoleh dengan menggabungkan gambar dari bagian-bagian lain -seperti tombol pengaturvolume, tombol "home", faceplate, dan casing- yang sebelumnya sudah bocor.

Nokia-3

Hasilnya, satu buah ponsel "iPhone 5" utuh berwarna hitam. Pemrakarsa di balik gambar-gambar tersebtut adallah iLab yang juga memiliki foto-foto komponen lainnya dari iPhone 5.

Nokia-6

Tanggal rilis iPhone 5 sendiri belum diketahui, tetapi sejumlah analis memprediksi andalan baru Apple ini akan diluncurkan pada bulan September mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.