Kompas.com - 28/01/2013, 15:02 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Ponsel pintar berikutnya dari Apple, yang mungkin akan diberi nama iPhone 5S, dikabarkan akan mengalami pembaruan pada komponen kamera dan prosesor.

Situs web teknologi iLounge mengutip seorang sumber yang enggan disebut namanya, bahwa iPhone 5S akan memakai kamera bersensor 13MP buatan Sony.

Ya, Apple merupakan pelanggan setia Sony untuk komponen sensor kamera. Tahun 2012 lalu, Sony jugalah yang membocorkan informasi bahwa iPhone 5 memakai sensor kamera 8MP buatannya, dan hal itu terbukti benar.

Selain kamera, pembaruan pada iPhone 5S akan terjadi pada prosesor yang akan ditingkatkan kinerjanya.

Selain itu, iLounge menginformasikan bahwa iPad Mini juga mengalami pembaruan pada sisi layar yang akan mengadopsi teknologi Retina Display. Hal ini akan membuat kualitas layar iPad Mini lebih baik dengan warna lebih tajam.

Di bulan Oktober 2013 mendatang, Apple berencana merilis iPad Mini beserta iPad generasi kelima.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.