Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Ciptakan Ruang Kerja Anda di Mana Saja dalam Dua Detik

Kompas.com - 15/07/2013, 14:00 WIB
advertorial

Penulis

Dengan bertambahnya gadget yang dimiliki saat ini, kebutuhan untuk selalu terhubung dengan power supply menjadi begitu penting bagi kita, terutama saat mencari kafe untuk tempat hangout atau bekerja, ketersediaan power source menjadi salah satu perhatian kita.

Satu hal yang telah menjadi kebiasaan pengunjung, termasuk juga Anda, saat tiba di kafe adalah mencari spot terbaik, yaitu meja yang letaknya paling dekat dengan stop kontak. Sayangnya, Anda harus bersaing dengan pengunjung lainnya.

Meneguk segelas kopi sambil duduk berjam-jam di depan layar laptop merupakan pemandangan sehari-hari yang biasa ditemui di dalam kafe. Kertas yang menumpuk dengan pena di atasnya dan kabel charger yang tergeletak di lantai pun mengubah fungsi meja kafe menjadi ruang kantor.

Namun, dengan kehadiran Samsung Notebook Series 5 535U di tangan, Anda dapat menyelesaikan semua pekerjaan kapan saja dan di mana saja, bahkan saat tidak ada stop kontak sekalipun. Bagaimana mungkin? Karena Samsung Notebook Series 5 535U dilengkapi dengan baterai yang tahan lama, yaitu selama 6 jam. Jadi, Anda tak perlu lagi bersaing dengan pengunjung lainnya untuk mendapatkan spot favorit. Di mana pun Anda berada, itulah ruang kerja Anda. 

"Mobile Notebook" yang sesungguhnya

Bila Anda mengidamkan sebuah notebook yang ringan, mudah dibawa ke mana-mana tanpa harus repot membawa serta kabel charger beserta adaptor, maka Samsung Notebook Series 5 535U merupakan jawaban atas impian Anda. Bobotnya yang ringan memungkinkan Anda yang bermobilitas tinggi untuk pergi ke mana saja. Dengan penampilan yang tipis, Anda cukup memasukkannya ke dalam tas atau case. Anda pun siap untuk menghadiri meeting berikutnya.

"Instant wake-up"

Apa pun aktivitas Anda, baik itu membalas e-mail, merevisi dokumen, atau melakukan presentasi kepada klien, dapat Anda lakukan dalam sekejap. Cukup nyalakan Samsung Notebook Series 5 535U Anda dari kondisi sleep, maka ruang kerja Anda akan siap seketika dalam waktu dua detik. Cepat, bukan?

"Carry less do more"

Tak ingin membawa terlalu banyak barang saat pergi menemui klien? Tak masalah. Tinggalkan saja charger Anda di kantor karena Samsung Notebook Series 5 535U diciptakan bagi Anda untuk melakukan begitu banyak hal dalam waktu yang lama.

Ayo, lakukan lebih dengan Samsung Notebook Series 5 535U, partner kerja yang dapat diandalkan di mana pun Anda berada. Informasi lebih lanjut klik laman ini. (adv)
-
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com