Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Indonesia U23 vs Guinea U23

Kompas.com - 09/05/2024, 18:27 WIB
Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

Update: FIFA melalui aplikasi FIFA+ sesaat sebelum pertandingan dimulai mengumumkan pertandingan Indonesia vs Guinea disiarkan ke seluruh negara, kecuali di dua negara yang bertanding (Indonesia dan Guinea)

Pengumuman di aplikasi FIFA+.FIFA+ Pengumuman di aplikasi FIFA+.

KOMPAS.com - Timnas Indonesia U23 akan menghadapi Guinea dalam laga playoff di Centre National du Football Clairefontaine, Paris, Perancis, hari ini, Kamis (9/5/2024) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Indonesia vs Guinea ini memperebutkan satu tiket Olimpiade Paris 2024. Olimpiade Paris sendiri bakal dihelat pada 26 Juli 2024 hingga 11 Agustus 2024.

Duel Indonesia vs Guinea akan digelar tertutup karena alasan keamanan. Walaupun digelar tertutup, pertandingan antara Indonesia dan Guinea tetap bisa ditonton di TV lokal dan live streaming FIFA Plus.

Pengguna harus mendaftarkan diri terlebih dahulu jika ingin menonton keseruan laga itu via FIFA Plus. Berikut ini KompasTekno rangkum cara daftar FIFA Plus untuk streaming pertandingan sepak bola di handphone (HP) dan PC.

  • Kunjungi laman FIFA Plus di tautan berikut ini. Pengguna bisa mengakses website ini baik di komputer (desktop) maupun di HP (mobile).
  • Pengguna akan disapa jendela pop-up bertuliskan "Register for free" (Registrasi secara gratis). Ketuk tombol registrasi tersebut.
  • Daftarkan diri dengan mengisi nama, alamat e-mail, tanggal lahir, asal negara, dan bahasa yang ingin digunakan (tidak mendukung Bahasa Indonesia). Ketuk "Continue" untuk melanjutkan.
  • Buat kata sandi (password) untuk keperluan login FIFA Plus. Password ini harus berisi minimal delapan karakter. Setelah mengisi password, centang "I have read and agreed to the Terms of Service" (Saya telah membaca dan menyetujui persyaratan layanan" dan ketuk "Create Account".
  • Cek e-mail yang sudah didaftarkan untuk validasi. Klik "Confirm your e-mail" untuk memverifikasi e-mail pengguna.
  • Pengguna akan disapa jendela yang mengatakan bahwa proses registrasi berhasil dilakukan.

Bila sudah registrasi, pengguna bisa membuka situs FIFA Plus untuk login dan menonton pertandingan Indonesia Vs Guinea. Pertandingan ini bisa ditonton secara live pada Kamis malam ini.

Link live streaming Indonesia U23 vs Guinea U23

Berikut ini tautan live streaming Indonesia vs Guinea sebagaimana dikutip KompasTekno dari situs resmi FIFA Plus:

Link live streaming Indonesia vs Guinea

Di situs tersebut, pengguna dapat melihat informasi pertandingan itu, seperti hitung mundur (countdown) pertandingan, lokasi pertandingan, dan deskripsi singkat terkait laga Indonesia vs Guinea.

Bila merujuk pada pertandingan sepak bola lainnya yang bisa ditonton di FIFA Plus, seharusnya bakal ada tombol "Watch Free" (Tonton gratis) dan "Play" (Putar live streaming) di halaman tersebut, ketika laga tersebut dimulai.

Baca juga: Cara Daftar FIFA Plus untuk Streaming Indonesia Vs Guinea Gratis di HP

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com