HTC One "Max" Kembali Menampakkan Diri

Kompas.com - 16/09/2013, 11:30 WIB
Ilustrasi HTC One Mini TheFullSignal.comIlustrasi HTC One Mini
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Perangkat phablet dari HTC yang disinyalir bernama "One Max" semakin sering muncul dalam foto bocoran. Kali ini, dalam foto yang dilansir oleh situs BGR, perangkat tersebut "berpose" secara berdampingan dengan smartphone HTC One.

Gambar-gambar ini dipublikasikan melalui situs microblogging populer China, Weibo. Seperti yang diketahui lewat bocoran sebelumnya, HTC One Max terlihat memiliki desain fisik mirip dengan HTC One yang populer.

Hanya saja, ukurannya lebih besar. Sebagai perbandingan, HTC One di dalam foto-foto di bawah memiliki bentang layar 4,7 inci. One Max diperkirakan mengusung display 5,9 inci.

Steve Hammerstoffer/ Nowhereelse.fr amabr Bocoran HTC One Max bersanding dengan HTC One

Di sisi belakang HTC One Max, persis di bawah unit kamera utamanya, terdapat bidang persegi kecil yang diduga merupakan pemindai sidik jari. Apabila benar, maka One Max akan bergabung dengan Motorola Atrix dan iPhone 5S sebagai gadget mobile yang dilengkapi dengan fitur tersebut.

Bagian jeroan HTC One Max disinyalir termasuk prosesor Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan 2,3 GHz, RAM 2GB, kamera Ultrapixel, internal storage 16GB, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sistem operasinya kemungkinan bakal memakai Android versi 4.3, kalau bukan "Kitkat" alias versi 4.4 yang terbaru.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.