Android Zenfone Bisa Dibeli di Asus Store Indonesia

Kompas.com - 17/12/2014, 10:02 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak hanya melalui toko fisik, kini peminat produk smartphone buatan Asus bisa membelinya melalui toko online resmi milik perusahaan tersebut.

Toko online yang diberi nama Asus Store ini (http://store.asus.com/id) baru saja diresmikan pada Selasa (16/12/2014) di Jakarta. Pengguna sendiri sudah bisa melakukan transaksi mulai Rabu (17/12/2014).

Tujuan dari kehadiran Asus Store sendiri adalah untuk mempermudah pengguna saat ingin membeli produk-produk terbaru dari Asus.

"Dengan menyediakan platform e-commerce lokal, kami menawarkan pengalaman pembelian gadget yang mudah dan nyaman dibandingkan dengan membeli lewat toko retail," kata Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia, di acara peresmian Asus Store.

Dalam tahap pertama ini, Asus baru menjual beberapa jenis produk saja, yakni Zenfone 4, Zenfone 4S, Zenfone 5, Zenfone 6, dan aksesori berupa cover flip.

"Untuk ke depannya, kami berencana untuk menambah produk eksklusif yang hanya akan dipasarkan di toko online ini," tutur Juliana.

Untuk masalah pembayaran, pengguna bisa memilih metode pembayaran lewat transfer bank atau kartu kredit dari bank yang bekerja sama dengan Visa dan Mastercard. Pengirimannya sendiri akan dilakukan oleh pihak ketiga.

"Untuk masa awal ini, setiap pembelian di atas nominal Rp 900.000, pengiriman produk di 54 kota besar akan kami gratiskan," ungkap Juliana. Untuk melihat daftar 54 kota yang dimaksud, silahkan kunjungi tautan ini.

Adapun sistem toko online Asus Store ini disediakan oleh perusahaan penyedia layanan e-commerce bernama Uitox. Perusahaan tersebut menyediakan sistem pembayaran, cart, dan juga sistem inventor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.