Karyawan Google AS Sambangi Kantor Go-Jek

Kompas.com - 06/10/2015, 16:03 WIB
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Tak banyak yang tahu, pada Senin (5/10/2015) lalu, perwakilan Google Inc. ternyata menyambangi kantor Go-Jek Indonesia di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Informasi tersebut didapat KompasTekno dari akun Instagram milik Co-Founder Go-Jek Indonesia, Mikey Moran.

Melalui Instagram-nya (@djmikeymoran), Moran memposting foto dirinya bersama co-founder Go-Jek lainnya, yaitu Kevin Aluwi yang sedang melakukan proses syuting oleh LonelyLeap, perusahaan pembuat video rekanan Google asal New York.

"Google America came in to the GO-JEK office today,"demikian tulis Moran.

@djmikeymoran Instgram milik Co-Founder Go-Jek Mikey Moran yang mengatakan mereka sedang dikunjungi oleh Google Inc.
Menurut Moran, wawancara tersebut berisi tentang kisah Go-Jek dan bagaimana Google Maps membantu aplikasi Go-Jek dan perusahaan teknologi lainnya.

Video tersebut akan ditayangkan dalam konferensi yang akan diselenggarakan Google pada November 2015 mendatang. Video untuk publik juga dibuat dan akan dibagikan ke seluruh dunia oleh Google.

Moran memposting foto tersebut pada Selasa (6/10/2015) dini hari di Instagram dan mendapatkan 93 Likes.

Layanan Google Maps memang terintegrasi dengan aplikasi Go-Jek. Pengguna bisa menentukan lokasi tempat ia berada dengan fitur Use Current Locations jika lokasi yang dimaksud tidak ditemui dalam pencarian.

Moran yang memiliki nama lengkap Michaelangelo Moran tersebut di akun LinkedIn-nya menuliskan dirinya sebagai Co-Founder/Brand Director Go-Jek Indonesia.

Bersama Nadiem Makarim dan Kevin Aluwi (Chief Financial Officer Go-Jek), ketiganya saat ini menggawangi perusahaan rintisan yang menyediakan layanan ojek berbasis aplikasi yang sedang nge-tren di Indonesia.

Belum diketahui apakah dengan kunjungan Google ke kantor Go-Jek ini juga akan ditindaklanjuti dengan kerja sama lebih lanjut antar keduanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Instagram

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.