Huawei P10 dan P10 Plus Meluncur dengan Kamera "Selfie" Pintar

Kompas.com - 27/02/2017, 14:50 WIB
Huawei P10 dan P10 Plus HuaweiHuawei P10 dan P10 Plus
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Huawei memanfaatkan momentum Mobile World Congress 2017 untuk merilis smartphone flagship terbarunya, Huawei P10 dan P10 Plus. Smartphone ini memiliki kamera depan yang diklaim lebih pintar.

Kepintaran kamera Huawei P10 adalah bisa mendeteksi manakala ada lebih dari satu orang saat ber-selfie, kamera akan beralih ke mode lensa sudut lebar (wide-angle).

Sementara kamera belakang P10 kini dilengkapi dengan teknologi Depth-sensing untuk mengukur kedalaman bidang foto. Teknologi ini membantu dalam membuat foto portrait dengan mengatur ketajaman obyek dan latar.

Baik Huawei P10 dan P10 Plus mengusung spesifikasi hardware yang mirip, hanya ukuran layar, opsi RAM dan kapasitas penyimpanan, serta daya baterai saja yang berbeda. Berikut adalah detail spesifikasi dari masing-masing smartphone.

Huawei P10

Huawei P10 memiliki ukuran layar 5,1 inci resolusi Full HD dengan pelindung Gorilla Glass 5. Chipset yang diusung adalah Kirin 960 buatan Huawei sendiri dengan CPU octa-core, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB.

Kamera utama Huawei P10 memiliki resolusi 20 megapiksel dengan dukungan lensa Leica F/2.0. Sementara kamera depannya beresolusi 8 megapiksel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Soal baterai, Huawei P10 dibekali dengan baterai berkapasitas 3.200 mAh.

Huawei P10 Plus

Huawei P10 memiliki ukuran layar 5,5 inci resolusi Quad HD dengan pelindung Gorilla Glass 5. Chipset yang diusung adalah Kirin 960 buatan Huawei sendiri dengan CPU octa-core.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.