Berkat Photoshop, Pria Ini Jadi "Akrab" dengan Kendall Jenner

Kompas.com - 08/05/2017, 16:14 WIB
Akun @kirbyjenner yang gunakan photoshop agar tampak akrab dengan Kendall jenner. @kirbyjennerAkun @kirbyjenner yang gunakan photoshop agar tampak akrab dengan Kendall jenner.
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Keluarga Kardashian bisa dibilang sebagai fenomena Hollywood yang popularitasnya tak kunjung surut sejak 2007 lalu. Dimulai dari reality show, kemudian merambah ke dinasti bisnis fesyen, make-up, hingga aplikasi dan game mobile.

Jika dulunya sorotan melulu tertuju pada Kim Kardashian, Khloe Kardashian, dan Kourtney Kardashian, maka sekarang dua adik tiri mereka, Kendall Jenner dan Kylie Jenner, tak kalah berjaya.

Kendall Jenner berhasil menjadi model Victoria Secret dan dikontrak beberapa brand kenamaan. Tak heran jika banyak yang terobsesi dengan remaja 21 tahun itu, salah satunya penggemar Kendall sekaligus pemilik akun Instagram @kirbyjenner.

Entah siapa identitas asli @kirbyjenner, yang jelas pria itu jago Adobe Photoshop dan memanfaatkan kreativitasnya untuk selalu berdampingan dengan Kendall di berbagai momen. Setidaknya begitu tergambar pada foto-foto hasil photoshop-nya yang diunggah ke Instagram.

“Model amatir, pecinta segala sesuatu, saudara kembar Kendall Jenner,” begitu deskripsi pada profil Instagram @kirbyjenner, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Senin (8/5/2017).

Foto pertama @kirbyjenner diunggah 94 pekan yang lalu atau sekitar dua tahun lalu. Foto itu berformat hitam putih, di mana wajah Kendall dan wajah @kirbyjenner ditempelkan menjadi satu.

 

Our nanny used to always call us her princess and cabron. Miss ya Yulanda! #bloodthickerthanwine #littlegoat #nanny #twins #princess #blessed #kirbyjenner

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

A post shared by Kirby Jenner (@kirbyjenner) on Jul 14, 2015 at 7:11pm PDT

Akun @kirbyjenner mengatakan pengasuhnya dan Kendall dulu memanggil mereka “si putri dan si nakal”. Ia pun mengatakan rindu pada pengasuh mereka yang bernama Yulanda.

Foto itu diganjar 12.452 like. Hingga kini, akun @kirbyjenner sudah menghimpun lebih dari 615.000 follower. Semakin lama, kemampuan olahan fotonya pun makin mahir. Pemilik akun @kirbyjenner dan Kendall tampak sangat akrab seperti tak terpisahkan.

Berikut beberapa foto kebersamaan @kirbyjenner dan Kendall berkat Photoshop, yang diunggah ke Instagram.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Instagram
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.