Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Realme 10 Pro Series 5G Meluncur di Indonesia Hari Ini, Intip Bocoran Spesifikasinya

Kompas.com - Diperbarui 10/01/2023, 06:04 WIB

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, Realme mengumumkan tanggal peluncuran untuk Realme 10 Pro 5G dan Realme 10 Pro Plus 5G di Indonesia.

Melalui akun Instagram resmi @realmeindonesia, Realme 10 Pro Series 5G tersebut dipastikan bakal dirilis di Tanah Air pada hari ini, Selasa 10 Januari 2023.

Penggemar Realme bisa ikut menyaksikan acara peluncuran Realme 10 Pro Series 5G secara online di YouTube melalui tautan berikut ini mulai pukul 14.00 WIB.

Setelah peluncuran, Realme dijadwalkan menggelar sesi flash sale untuk Realme 10 Pro Series 5G pada Rabu, 11 Januari 2023 pukul 12.00 WIB.

Menjelang acara peluncuran minggu depan, Realme sudah memajang duo Realme 10 Pro 5G dan Realme 10 Pro Plus 5G di situs resmi Realme Indonesia, lengkap dengan spesifikasi unggulan yang dibawa oleh masing-masing model.

Baca juga: Realme Buka-bukaan Strategi Bisnis Smartphone di Indonesia Tahun Depan

Spesifikasi Realme 10 Pro Plus 5G

Realme 10 Pro Plus 5G diposisikan sebagai model teratas dari Realme 10 Pro Series 5G yang dirilis pada Januari ini. Sebab, ponsel ini dibekali chipset lebih mumpuni, fitur pengisian cepat (fast charging) lebih ngebut, serta kapasitas RAM lebih besar.

Ponsel ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 920 5G (6nm), dipadukan dengan RAM 8 GB/12 GB serta penyimpanan media 128 GB/256 GB.

Realme turut menyertakan fitur ekspansi RAM hingga 12 GB. Jadi, total RAM yang bisa dinikmati pengguna mencapai 24 GB.

Realme 10 Pro Plus 5G ditopang baterai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 67 watt. Realme mengeklaim, daya ponsel dapat terisi hingga 50 persen dalam waktu 17 menit.

Fitur unggulan Realme 10 Pro Plus 5G lainnya adalah layar AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120 Hz, tingkat kecerahan layar maksimal 800 nits.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.