Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

A-Data Tawarkan Harddisk Portabel Cantik

Kompas.com - 06/04/2009, 16:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Pasar harddisk portabel kian marak, seiring dengan ramainya produk netbook. Maklum banyak netbook, khususnya versi-versi awal , yang hanya dibekali SSD (solid state disk) sebagai storage. Padahal SSD – karena mahal - biasanya minim kapasitasnya. Maka storage tambahan, dalam bentuk harddisk portabel, pun dibutuhkan.

Menilik potensi pasar harddisk portabel, maka A-Data yang fokus di bidang memori ikut tergiur terjun ke bidang tersebut. Mereka pu membesut CH91, sebuah harddisk eksternal. Desainnya cantik, begitu pun kualitas teksturnya sehingga dianugerahi penghargaan Reddot design 2009.

Harddisk berukuran 2.5” ini punya kapasitas besar, 500GB. Kapasitas ini cocok bagi siapa pun yang membutuhkan storage berkapaitas besar yang mudah dibawa-bawa. Tidak hanya bagi pemilik netbook, tetapi juga notebook. Pemilik komputer pun tak dilarang memilikinya.
Fisiknya kompak dan cantik dengan pulasan semprotan cat bergaya metal. A-Data CH91 tersedia dalam tiga pilihan warna: ini sapphire blue, sweet pink dan purple white.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com