Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
AKSI KORPORASI

Tokobagus.com Luncurkan Fitur dan Aplikasi Baru

Kompas.com - 25/10/2011, 08:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Situs jual beli online Tokobagus.com terus berbenah. Menjelang tutup tahun ini, situs yang masuk dalam jajaran 20 besar situs-situs di Indonesia versi Alexa.com itu meluncurkan sejumlah fitur dan aplikasi baru.

"Semuanya gratis dan mudah diakses. Beberapa fitur baru yang kita luncurkan kali ini merupakan layanan yang semakin memudahkan user. Dengan fitur ini pencarian sejumlah produk hingga detail harga maupun lokasinya jauh lebih mudah,"  kata pendiri sekaligus pimpinan Tokobagus, Arnold Sebastian Egg, di Jakarta, Selasa (25/10/2011).

Beberapa fitur baru itu, yakni fitur extrafield, penambahan widget iklan lain dari member di detail iklan, dan sorting iklan yang lebih mudah digunakan . Fitur baru extrafield memberi tambahan di detail iklan kategori properti dan otomotif. Sementara di sorting iklan, dilakukan pendesainan kembali fitur sorting pada iklan berdasarkan waktu pemasangan, judul dan harga.

Selain meluncurkan fitur baru yang sudah berjalan sejak September ini, Tokobagus juga telah meluncurkan aplikasi androidnya. Arnold menyatakan, aplikasi untuk Android ini diharapkan dapat membantu member agar lebih mudah mengakses situs itu, termasuk kemudahan memasang iklan dan berbelanja via aplikasi seperti halnya pada versi dekstopnya.

Aplikasi untuk android bisa digunakan untuk android dengan operation system 2.1 eclair, 2.2 froyo, dan 2.3 gingerbread. Aplikasi ini bisa digunakan pada sebagian besar smartphone dan gadget berbasis android. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com