Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LiburanMurah Catat Pengalaman Berlibur Hemat Biaya

Kompas.com - 23/06/2012, 05:07 WIB

KOMPAS.com - Kompetisi Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2012 sedang berlangsung. Kompetisi ini memberikan penghargaan pada konten positif dari Indonesia.

Untuk kategori Bronze Sesi 6, telah dipilih dua pemenang: LiburanMurah.info dan KampungFiksi.com.

Anda juga bisa mengajukan situs blog, wiki maupun forum favorit Anda sebagai peserta kompetisi ini. Daftarkan melalui isba.ictwatch.com.

Berikut adalah deskripsi masing-masing pemenang periode ini seperti disampaikan dalam keterangan tertulis ISBA:

http://liburanmurah.info

Mengaku suka travelling dan menulis catatan tentang pengalaman berliburnya, para penulis tetap Liburan Murah sudah menghasilkan ratusan postingan yang berisi tentang catatan travelling murah lengkap dengan tempat yang dituju, biaya perjalanan dan akomodasi.

Blog yang berlamatkan di http://liburanmurah.info ini juga dilengkapi dengan postingan mengenai berbagai promosi tiket pesawat murah dari berbagai airlines dan berbagai review hotel tempat menginap.

Biaya seringkali menjadi kendala mengapa liburan kerapkali ditunda, namun blog ini menyediakan berbagai informasi yang bermanfaat untuk dapat berlibur ke tempat-tempat wisata dalam negeri maupun luar negeri dengan biaya yang murah.

Simak cerita tentang tempat-tempat yang dapat dikunjungi di Bali dengan waktu yang terbatas, budget yang terbatas, pengetahuan area yang terbatas dalam Bali Backpacker Honeymoon.

Atau, simak berbagai tips travelling ketika berada di Argentina seperti transportasi, makanan, toilet (karena agak susah menemukan toilet umum di sana), penipu turis dan penginapan murah dalam Tips Travelling di Argentina.

Yang membuat blog ini semakin menarik sebagai bahan referensi travelling murah adalah tiap postingan dilengkapi dengan foto-foto hasil jepretan sehingga mampu memberikan gambaran kondisi tempat wisata.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com