RIM Terima Penghargaan Kepuasan Konsumen Indonesia

Dibaca:
Komentar :
Dok. RIM Indonesia

Direktur Pemasaran PT. RIM Indonesia, menerima penghargaan ICSA 2012.
Dok. RIM Indonesia Direktur Pemasaran PT. RIM Indonesia, menerima penghargaan ICSA 2012.

PT RIM Indonesia menerima penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award 2012. Direktur Pemasaran PT. RIM Indonesia, Eka Anwar, menerima penghargaan tersebut dalam acara Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2012 di Hotel Gran Melia, Jakarta Kamis, 8 November 2012.

Layanan purna jual yang diberikan RIM di Indonesia termasuk melakukan investasi sumber daya manusia hingga menambah BlackBerry Expert Center di seluruh Indonesia.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan yang prestisius ini. RIM selalu fokus pada peningkatan kualitas layanan ke loyalitas pelanggan. Kami berusaha untuk memberikan keunggulan kompetitif dengan cara memenuhi kebutuhan pelanggan dan membentuk ikatan dengan pengguna kami. Penghargaan dari ICSA tahun ini menggambarkan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik, yang membedakan kami dengan yang lain,” kata Eka.

Sosial media juga merupakan salah satu alat RIM untuk menarik pelanggan. Halaman Facebook BlackBerry Indonesia  mencapai lebih dari 1,9 juta penggemar per November 2012.

BlackBerry juga menawarkan dukungan teknis melalui sosial media dengan menggunakan Bahasa Indonesia, misalnya lewat akun resmi @BlackBerryBantu. Dukungan untuk pelanggan tersebut juga termasuk Pesan Langsung (Direct Messages) dari Senin sampai Jumat.

Selain itu, ada juga Forum Komunitas Dukungan BlackBerry Indonesia yang digelar melalui situs http://forumdukungan.blackberry.com.

 

 

 

TERBARU
Software
Jumat, 25 Juli 2014 16.07 WIB
Berburu Kue-kue Manis Sebelum Berbuka
Software
Jumat, 25 Juli 2014 15.25 WIB
Line Bikin Sticker Selfie Tema Lebaran
e-Business
Jumat, 25 Juli 2014 14.28 WIB
Lenovo Kirim "Frontliner" Pulang Kampung
e-Business
Jumat, 25 Juli 2014 13.14 WIB
2.400 Orang Mudik Bareng Telkomsel
Gadget
Jumat, 25 Juli 2014 11.40 WIB
Lenovo Pamer Kacamata Kembaran Google Glass