Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Vandroid T5A Kini Hadir di Indonesia

Kompas.com - 22/03/2013, 08:14 WIB

 

Sejak kemunculan pertamanya, tablet telah menjadi salah satu primadona di dunia gadget. Demam tablet pun dipastikan akan semakin mewabah pada tahun 2013. Ditambah lagi dengan prediksi kehadiran beragam produk tablet yang menjanjikan desain, spesifikasi dan fitur yang spektakuler.

Pada tanggal 15 Maret 2013, ADVAN melakukan peluncuran tablet Vandroid andalannya, yaitu T5A. Acara peluncuran diselenggarakan di Plaza Menteng Jakarta Pusat dengan menghadirkan Daniel Mananta sebagai brand ambassador Advan.

Vandroid T5A merupakan sebuah terobosan terbaru dari ADVAN yang telah lama dinantikan oleh para pecinta gadget sejak akhir tahun 2012. Spesifikasi dan fitur apa saja yang bisa Anda dapatkan dari tablet canggih ini? Salah satu di antaranya adalah layar 8 inch yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan kepuasaan pecinta tablet berukuran ideal.

Tak hanya itu saja, Vandroid T5A dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz yang dapat memberikan mobile experience yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Dua kekuatan tersebut merupakan inspirasi dari tema acara peluncuran Vandroid T5A, yaitu "Powerful Tablet & Ultim8 Screen". Di acara ini Anda dapat melihat dan merasakan sendiri sensasi Vandroid T5A yang tak hanya pas digenggam, tetapi juga memiliki teknologi yang powerful.

Ada dua pilihan warna yang bisa Anda dapatkan, yaitu putih yang elegan dan hitam yang maskulin. Warna silver metalik yang menghiasi sekeliling tablet memberikan sentuhan eksklusif dengan finishing yang sangat halus.

Vandroid T5A telah dilengkapi dengan operating system Ice Cram Sandwich 4.0 dan memori internal sebesar 4 GB. Anda pun dapat menjelajahi dunia maya dengan cepat dan nyaman, karena Vandroid T5A menggunakan koneksi data HSDPA 7,2 mbps.

Tablet canggih ini juga memiliki slot SIM Card GSM yang memungkinkan Anda untuk menelepon kapan pun dan di mana pun, sehingga Anda tak perlu membawa handphone lagi. Bukan hanya menelepon saja, tetapi Anda dapat melakukan video call dan ber-SMS.

Spesifikasi dan fitur lainnya adalah kamera yang dapat memotret merekam video, multimedia yang canggih, baterai yang mampu bertahan hingga 2 hari dalam kondisi standby dan 4 jam bila digunakan secara nonstop.

Selain Qualcomm, ADVAN juga turut menggandeng Telkomsel sebagai mitra. Dalam kerjasama ini, ADVAN dan Telkomsel menawarkan paket bundling berupa aktivasi kartu Telkomsel pada Vandroid T5A, dimana Anda dapat menikmati internet gratis sebesar 3,6 GB selama 3 bulan.

Inilah sebuah kecanggihan teknologi tablet yang dikemas dalam penampilan yang menawan. Powerful Tablet, Ultim8 Screen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com