Samsung Galaxy Tab 2 7.0 WiFi Untuk Kamu Yang Gemar Hang Out

Kehadiran berbagai jenis teknologi baru dalam beberapa tahun belakangan ini memang cukup mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia. Mulai dari tablet hingga smartphone, banyak orang mulai beralih ke 2 jenis gadget tersebut untuk mendapatkan manfaat berbeda dari sekedar telepon genggam atau laptop. Namun memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan tidak selalu mudah, apalagi harga yang ditawarkan di pasaran pun seringkali kurang terjangkau. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk mengetahui kebutuhanmu sebelum memutuskan jenis gadget apa yang sebaiknya dibeli.

Sebagai contoh adalah Putri Ayuta, seorang penulis freelance yang seringkali menghabiskan waktunya di kafe untuk bekerja. Sebagai seorang penulis, Ayuta mengakui bahwa tempat-tempat hang out seperti kafe atau coffee shop merupakan tempat yang paling nyaman baginya untuk menghasilkan karya yang memuaskan. Selain suasana yang rileks, Ayuta juga bisa lebih mendapatkan banyak inspirasi di tempat-tempat tersebut daripada di rumah atau di kantor. Itulah sebabnya  ia  membutuhkan jenis gadget yang dapat mendukung pekerjaannya.

Bagi kamu yang juga pekerja lepas seperti Ayuta, Samsung kini telah menghadirkan Galaxy Tab 2 7.0 WiFi untuk memenuhi kebutuhanmu. Didesain dengan bentuk yang slim, tablet berukuran layar 7 inchi ini sangat ringkas dan ringan untuk dibawa. Fitur-fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab 2 WiFi juga sangat lengkap dan beragam, baik untuk keperluan bekerja, hiburan atau bersosialisasi.

Di saat kamu sedang hang out bersama teman-teman atau bekerja di luar kantor, fitur WiFi yang dimiliki oleh tablet ini sangatlah bermanfaat. Cukup dengan menghubungkan ke WiFi yang tersedia, kamu dapat langsung bekerja, browsing atau menikmati waktu santai dengan menonton video online streaming. Ingin melakukan keduanya sekaligus? Fitur multi tasking yang ada pada Samsung Galaxy Tab 2 WiFi berguna untuk membuka 2 windows dalam waktu bersamaan, sehingga kamu bisa browsing sambil streaming video. Selain itu, kamu juga dapat memanfaatkan sistem e-mail dan instant messaging yang ada pada tablet ini.

Dengan dual camera, Samsung Galaxy Tab 2 WiFi memungkinkan kamu untuk melakukan video call dengan orang-orang tercinta. Kualitas kamera dan videonya pun sangat baik (3.0 Megapixel) sehingga kamu bisa mengabadikan momen-momen indah dengan kualitas gambar yang memuaskan. Menggunakan Android Jellybean 4.1, kamu akan dimanjakan dengan tampilan user interface yang menarik dan sangat mudah digunakan. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy Tab 2 WiFi ini juga memenuhi kebutuhanmu untuk mendapatkan hiburan secara instan. Kamu bisa memilih lebih dari 450.000 aplikasi dengan akses ke Google Play dan Samsung Apps, serta mengatur dan mengkategorikan letak aplikasi favorit Anda dengan TouchWiz.

Jangan khawatir dengan banyaknya file dan data yang kamu punya karena Samsung Galaxy Tab 2 WiFi memiliki built-in microSD slot  dengan kapasitas hingga 32GB yang membuat kamu bebas untuk menyimpan berbagai macam dokumen, foto, lagu, video dan film. Selain itu, kamu juga bisa mentransfer foto ke laptop, komputer atau TV dengan mudah menggunakan aplikasi Allshare.

Begitu banyak kecanggihan yang bisa kamu dapatkan dalam sebuah tablet. Jadi bagi kamu yang gemar menghabiskan waktu di tempat-tempat hang out dan menginginkan gadget dengan banyak manfaat sekaligus harga yang terjangkau, Samsung Galaxy Tab 2 WiFi merupakan pilihan yang tepat untukmu. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com/id (adv).

Editor: advertorial

 

TERBARU
Gadget
Selasa, 28 Juli 2015 11.39 WIB
Resmi, Android One Terbaru Pakai RAM 2 GB
Gadget
Selasa, 28 Juli 2015 11.02 WIB
Ini Dia, Spesifikasi Lengkap Android OnePlus 2
Hardware
Gadget
Selasa, 28 Juli 2015 10.38 WIB
Berapa Harga "Pembunuh Flagship" OnePlus 2?
Gadget
Selasa, 28 Juli 2015 10.16 WIB
Smartphone Android OnePlus 2 Resmi Diluncurkan
TERPOPULER
Minggu, 26 Juli 2015 11.12 WIB
Ini 5 Aplikasi yang Wajib Dihapus dari Android
Selasa, 21 Juli 2015 15.09 WIB
Video Ibu Melahirkan di Mobil Hebohkan YouTube
Kamis, 23 Juli 2015 09.05 WIB
Ketika GoPro Direbus dan Dibakar
Rabu, 22 Juli 2015 07.24 WIB
Berkat GoPro, Pemotor Rekam Perkelahian
Rabu, 22 Juli 2015 06.35 WIB
Windows 10 “Dijamin” Selama 10 Tahun
Sabtu, 25 Juli 2015 10.58 WIB
Google dan Facebook Dukung Samsung Lawan Apple
Sabtu, 25 Juli 2015 16.04 WIB
Mobil Google Rekam Aksi Perampok Bersenjata
Kamis, 23 Juli 2015 09.38 WIB
Google Maps Bisa Tunjukkan Jejak Perjalanan