Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Sambut Hadirnya Notebook Ultra Series, Partner Baru yang Mobile

Kompas.com - 19/06/2013, 17:31 WIB

Tentu kita semua perlu berterima kasih pada sang penemu notebook yang dengan ide briliannya menjadikan komputer sedemikian rupa portable sehingga bisa dibawa ke mana saja. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, orang-orang mulai menemukan kelemahan yang kemudian menjadi rangkaian proses penyempurnaan demi penyempurnaan yang kita lihat hingga saat ini.

Memiliki notebook dengan segala fitur dan kecanggihannya memang memudahkan pekerjaan kita. Akan tetapi, membawa notebook ke mana saja kerap kali menyebabkan pundak kita pegal. Namun, jangan cepat-cepat menyerah karena notebook terbaru keluaran Samsung ini bisa jadi partner baru Anda dalam beraktivitas. 

Mengedepankan mobilitas dan performa, notebook Samsung New Series 5 Ultra memiliki segala yang Anda butuhkan. Lihat saja layar dengan kualitas gambar yang tajam berukuran 14", serta didukung dedicated graphic card, memberikan pengalaman visual yang lebih berkesan saat Anda menonton film HD. Didukung prosesor Intel i5 untuk membantu pekerjaan Anda seperti mengerjakan presentasi, mengirim email, dan browsing, semua bisa dikerjakan dengan lebih cepat sehingga deadline pekerjaan Anda selesai tepat pada waktunya.

Nikmati pengalaman audio yang berbeda dari sebelumnya dengan kualitas suara menakjubkan yang keluar dari notebook Samsung New Series 5 Ultra. Berkat speaker built-in stereo JBL, Anda dapat menikmati film dan musik favorit Anda layaknya berada di dalam teater maupun konser. Sungguh menakjubkan, bukan?

Mungkin bayangan akan bergerak seharian di luar sambil membawa tas berisikan notebook yang besar dan berat cukup menakutkan bagi Anda. Tapi sekarang Anda tak perlu khawatir karena notebook Samsung New Series 5 Ultra dirancang dengan berat hanya 1.75kg dan tebal 19.5mm untuk memberikan Anda kenyamanan dan fleksibilitas sehingga ringan dibawa ke mana-mana.

-

Selain performa yang tak perlu diragukan lagi, Samsung juga mengerti akan kebutuhan Anda untuk selalu tampil penuh percaya diri dan elegan saat presentasi. Terbuat dari bahan logam alumunium dan casing fiber glass memberikan kesan elegan, kuat, dan tentunya aman dibawa ke mana-mana. Notebook Samsung New Series 5 Ultra hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu hitam, merah, dan biru dengan bentuk yang slim dan modern untuk mendukung Anda tampil aktif sekaligus stylish.

Punya segudang aktivitas seharian penuh di luar ruangan? Serahkan saja pada baterai notebook Samsung New Series 5 Ultra yang tahan hingga 9 jam untuk sekali charge.

Dengan berbagai fitur serta kelebihan yang dimiliki, kini giliran Anda untuk menentukan pilihan. Karena selain Samsung New Series 5 Ultra, notebook terbaru keluaran Samsung ini juga memiliki seri lainnya yaitu, Samsung Notebook Series 5 dengan layar non-touch dan layartouch sehingga dapat memaksimalkan experience dengan windows 8. Ayo, miliki segera notebook Samsung New Series 5 Ultra, partner mobile yang siap menemani seluruh aktivitas sehari-hari Anda! (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com