Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galaxy S6 Edge Plus Dijual Rp 12,5 Juta di Lazada

Kompas.com - 27/08/2015, 14:51 WIB
Oik Yusuf

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Peritel online Lazada hari ini (27/8/2015) membuka pemesanan untuk "phablet" Samsung Galaxy S6 Edge+. Perangkat itu dibanderol dengan harga Rp 12,5 juta untuk versi dengan memori internal 32 GB.

Pemesanan Lazada dibuka dalam waktu bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 5 di Hotel Darmawangsa, Jakarta. Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5 memang merupakan dua perangkat phablet terbaru dari Samsung yang baru diperkenalkan pada 13 Agustus lalu di New York, AS.

Galaxy S6 Edge+ mengusung spesifikasi yang serupa dengan Galaxy Note 5, mencakup prosesor Exynos 7420, RAM 4GB, baterai 3.000 mAh, layar 5,7 inci dengan resolusi quad-HD, dan kamera 16 megapiksel dengan OIS.

Bedanya terletak pada ketersediaan stylus S Pen yang mendampingi Galaxy Note 5, serta jenis layar melengkung pada Galaxy S6 Edge+.

Seperti pada smartphone Galaxy S6 Edge, layar melengkung di sisi kiri dan kanan Galaxy S6 Edge+ berfungsi menampilkan sejumlah informasi dan shortcut tambahan, seperti daftar lima kontak favorit dan daftar lima aplikasi yang sering dipakai.

Lazada sendiri merupakan partner eksklusif yang dipilih Samsung untuk memasarkan Galaxy S6 Edge+ melalui channel online di Indonesia. Situs e-commerce ini turut menyediakan potongan harga hingga Rp 1,5 juta untuk pemesanan Galaxy S6 Edge menggunakan kartu kredit tertentu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com