Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo Siapkan Kejutan #HelloBlack, Apakah Itu?

Kompas.com - 07/12/2016, 07:29 WIB
Sri Noviyanti

Penulis


KOMPAS.com -
Hari ini, Rabu (7/12/2016), Oppo akan meluncurkan lagi produk terbarunya. Kali ini, Oppo memasang tagline #HelloBlack. Apa ya kira-kira maksudnya?

Sebelumnya, pada Agustus 2016, pabrikan ponsel kamera itu meluncurkan produk premium Oppo F1s. Seri F adalah ponsel yang disebut Oppo sebagai “ahlinya” selfie.

Berbekal kamera depan 16 megapiksel, dengan sensor 1/3 inci dan aperture besar 2.0, Oppo F1s menghasilkan gambar swafoto yang tidak hanya lebih terang, tetapi juga berwarna tajam dan menampilkan detail.

Sejumlah nama pesohor pun didapuk Oppo menjadi ambassador produk ini. Sebut saja Reza Rahardian dan Chelsea Islan.

Terakhir, mereka memperkenalkan Raisa. Nah, pada hari ini, pemilik album Handmade akan hadir bersama Oppo dalam peluncuran produk tersebut. 

Kompas.com menghadirkan live blog untuk acara yang berlangsung di Gandaria City, Jakarta Selatan tersebut. Apa saja ya yang terjadi di sana?

Simak blog khusus ini yang mulai tayang live pada pukul  09.30 WIB lewat link http://kom.ps/launchingoppo. Tunggu ya....

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com