Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fujitsu Indonesia Tunjuk Odi Susilo Handoko sebagai Managing Director Baru

Kompas.com - 01/04/2017, 16:05 WIB

KOMPAS.com - Fujitsu menunjuk Odi Susilo Handoko sebagai Managing Director baru di Indonesia. Odi menggantikan Achmad S. Sofwan yang menjabat posisi tersebut sejak 2005.

Pengumuman Odi sebagai managing Director Fujitsu yang baru dilakukan pada Rabu (29/3/2017) lalu.

Selain bertugas untuk mempercepat pertumbuhan perusahaan Fujitsu di pasar Indonesia, Odi Susilo Handoko juga bertanggung jawab dalam mendorong terciptanya strategi-strategi guna mendukung tersuguhkannya solusi-solusi teknologi end-to-end kepada klien.

“Tantangan-tantangan bisnis di masa kini menjelma berkat tuntutan kebutuhan akan diselenggarakannya transformasi digital dengan segera," ujar Odi dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno.

Selain itu, kebutuhan-kebutuhan akan layanan IT yang tangguh, berskalabilitas tinggi, serta hemat biaya juga makin dibutuhkan.

Odi telah berkiprah selama 27 tahun berkecimpung di sektor operasional, sales, client and key account management global di perusahaan-perusahaan bertaraf multinasional, khususnya di Jepang dan Indonesia.

Ia juga pernah menjabat posisi tampuk manajemen bisnis di tingkat global, sebagai Country Manager for Communication Sector di IBM Indonesia serta Key Account Director di Oracle Indonesia.

Terakhir sebelum menduduki posisi barunya sebagai Managing Director di PT. FujitsuIndonesia, ia berkiprah sebagai Director of Key Account di PT. Fujitsu Indonesia.

Toshio Hirose, Corporate Executive Officer, SVP and Head of Asia Region di Fujitsu Limited menuturkan, "Fujitsu begitu bangga dan antusias menyambut Odi Susilo Handoko di tampuk kepemimpinan Fujitsu di Indonesia."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com