Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar, Bocoran Spesifikasi Ponsel Kamera Ganda Moto X4

Kompas.com - 04/07/2017, 17:06 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Setelah sebelumnya lebih banyak fokus ke seri handset flagship Moto Z, Motorola dikabarkan bakal merilis ponsel kelas menengah dari seri Moto X pada akhir tahun 2017.

Perangkat yang bersangkutan sering disebut sebagai Moto X 2017. Namun, pembocor Evan Blass melalui akun Twitternya di @evleaks menyebut sang ponsel bakal bernama Moto X4.

Spesifikasi Moto X4 belakangan ikut bocor dan beredar di internet. Moto X4 disebut bakal memiliki dua kamera di bagian punggung, masing-masing dengan resolusi 16 megapiksel dan 8 megapiksel.

Kamera depannya yang digunakan untuk selfie memiliki resolusi 16 megapiksel. Dengan demikian, total Moto X4 memiliki tiga unit kamera.

Layar Moto X4 disinyalir berukuran 5,2 inci, sementara bodi smartphone dengan OS Android 7.1 Nougat ini terbuat dari bahan aluminium.

Jeroan Moto X4, menurut informasi yang dirangkum KompasTekno dari Venture Beat, Selasa (4/7/2017) ditenagai prosesor Snapdragon 630 dengan delapan core 2,2 GHz.

Spesifikasi lain mencakup RAM 4 GB, media penyimpanan 64 GB, baterai 3.000 mAh, pemindai sidik jari serta kemampuan anti air dan debu dengan sertifikasi IP68.

Moto X4 diperkirakan akan diperkenalkan secara resmi pada kuartal keempat 2017, namun tanggal pastinya masih belum jelas.

Baca: Motorola Siapkan Pesaing iPad?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com