Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Poster Promosi Bocorkan Kamera Ganda di Moto G5S Plus

Kompas.com - 19/07/2017, 11:40 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber GSM Arena

KOMPAS.com - Bocoran Motorolo Moto G5S Plus sudah banyak berseliweran di internet. Lini tersebut merupakan pelengkap Moto G5 dan G5 Plus yang dijadwalkan rilis pada 25 Juli 2017 mendatang.

Informasi teranyar memperlihatkan poster promosi untuk Moto G5S Plus. Senada dengan bocoran-bocoran foto yang sudah-sudah, Moto G5S Plus tampak menggunakan kamera ganda 13 megapiksel di belakang.

Menurut laporan yang beredar, satu kameranya untuk pembidikan gambar standar. Lantas kamera satunya lagi menggunakan sensor hitam putih (BW) untuk mendukung pengambilan foto yang tajam dengan latar bokeh.

Bocoran Moto G5S PlusGSMArena Bocoran Moto G5S Plus

Spesifikasi kamera tersebut merupakan peningkatan dari duo Moto G5 dan G5 Plus yang cuma mengandalkan kamera tunggal, sebagaimana dilaporkan GSMArena dan dihimpun KompasTekno, Rabu (19/7/2017).

Selain dari segi kamera, desain Moto G5S Plus juga dibikin lebih premium. Jika duo Moto G5 dan G5 Plus dibalut casing plastik dengan sedikit tambahan lapisan logam, maka Moto G5S Plus seluruhnya menggunakan bahan logam jenis anodized aluminium.

Beberapa spesifikasi lain yang bocor soal Moto G5S Plus adalah ukuran bodi 5,5 inci, kamera selfie 8 megapiksel, baterai 3.072 mAh, RAM 4GB dengan memori 64GB, serta sistem operasi Android Nougat 7.1.1.

Moto G5S Plus dijadwalkan meluncur pada 25 Juli 2017. Berbagai bocoran dan kabar belum terkonfirmasi sehingga belum bisa dipercaya 100 persen hingga Moto G5S Plus hadir di publik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com