Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indosat Tawarkan Paket Internet "Unlimited" untuk Jemaah Haji

Kompas.com - 10/07/2019, 20:37 WIB
Reska K. Nistanto,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Indosat Ooredoo menghadirkan paket roaming haji 2019, melalui Roam Unlimited Haji. Paket ini memiliki tawaran internet unlimited (tanpa batas) untuk jemaah haji, bekerja sama dengan seluruh operator Arab Saudi.

Chief Operating Officer Indosat Ooredoo Vikram Sinha mengatakan bahwa penyediaan paket Roam Unlimited Haji dimaksudkan untuk menunjang kenyamanan dan kemudahan pelanggan Indosat yang sedang melaksanakan ibadah haji. 

Baca juga: Daftar Paket Haji XL Axiata 2019 untuk Telepon, SMS, dan Internet

”Indosat Ooredoo berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan akses layanan komunikasi bagi pelanggan dalam kondisi apa pun," ujar Vikram Sinha, Chief Operating Officer Indosat Ooredoo dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (10/7/2019).

Paket roaming haji Indosat Ooredoo dibanderol dengan harga mulai Rp 275.000 dan memiliki pilihan masa aktif selama 45 hari. Pengguna Indosat bisa mengaktifkan paket haji langsung dimenu USSD *122*1#, atau aplikasi MyIM3.

Selain itu, pelanggan Indosat Ooredoo juga bisa mengaktifkan paket dari situs www.indosatooredoo.com, baik ketika masih berada di Indonesia ataupun sudah di tempat tujuan.

Tak hanya di Arab Saudi, paket Roam Unlimited Haji Indosat Ooredoo juga bisa digunakan di beberapa negara Timur Tengah lainnya, seperti Turki, Mesir, Palestina, Qatar dan Uni Emirat Arab.

Baca juga: Arab Saudi Gandeng Traveloka dan Tokopedia untuk Buat "Platform" Umrah

Pelanggan prabayar IM3 Ooredoo dapat langsung menggunakan Roam Unlimited Haji secara otomatis (tanpa registrasi) sepanjang pulsa mencukupi.

Untuk pelanggan pascabayar, fitur International Roaming (IR) harus aktif terlebih dahulu sebelum menggunakan layanan roaming. Pelanggan juga tidak perlu melakukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual dan ganti kartu.

Paket Roam Unlimited Haji juga bisa didapatkan di beberapa e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Bukalapak; serta Outlet Isi Ulang. Untuk Infomasi lengkapnya kunjungi halaman website Indosat Ooredoo di www.indosatooredoo.com/haji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com