Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER TEKNO] - Harga Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Flip 5, Sudah Bisa Dipesan di Indonesia | Akun Resmi Twitter Kini Jadi @X

Kompas.com - 27/07/2023, 07:00 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Penulis

KOMPAS.com - Samsung resmi meluncurkan dua ponsel lipat terbarunya, Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 di acara "Galaxy Unpakced"" 2023 yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, Rabu (27/7/2023).

Duo ponsel lipat ini langsung bisa dipesan di Indonesia. Peluncuran Galaxy Z Fold 5 dan Flip 5 menjadi salah satu berita teknologi terpopuler di KompasTekno.

Berita lain yang juga populer adalah soal aplikasi GoPay standalone yang resmi meluncur. Aplikasi Gojek standalone itu terpisah dari aplikasi utama Gojek.

Berita lain yang juga populer adalah soal handle akun resmi Twitter yang resmi berubah.
Kini, handle akun resmi Twitter bukan lagi @Twitter, melainkan @X, sesuai rebranding perusahaan dan platform.

Selengkapnya, berikut rangkuman berita teknologi terpopuler di KompasTekno.

Baca juga: [POPULER TEKNO] - Bantahan ShopeeFood soal Kabar Komisi Merchant Naik per 1 Agustus | Harga Langganan Spotify Premium di Indonesia Naik

Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 meluncur

Ilustrasi tampilan kasih Flip Suitcase varian BTSKOMPAS.com/Caroline Saskia Tanoto Ilustrasi tampilan kasih Flip Suitcase varian BTS

Samsung resmi merilis Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 secara global. Kedua ponsel ini juga sudah bisa dipesan di Indonesia, melalui program pre-order.

Di Indonesia, harga Samsung Z Fold 5 dibanderol paling murah Rp 25 juta. Sementara harga Samsung Z Flip 5 paling murah adalah Rp 16 juta.

Selama pre-order, Samsung menawarkan beragam benefit dengan nilai hingga Rp 5 juta. Spesifikasi dan harga Samsung Z Fold 5 serta Galaxy Z Flip 5 bisa disimak di artikel:

Aplikasi GoPay resmi meluncur

Ilustrasi tampilan layanan GoPay di Gojek (paling kiri), GoPay di Tokopedia (tengah), dan GoPay di aplikasi mandiri (paling kanan).KOMPAS.com/ Galuh Putri Riyanto Ilustrasi tampilan layanan GoPay di Gojek (paling kiri), GoPay di Tokopedia (tengah), dan GoPay di aplikasi mandiri (paling kanan).

Gojek resmi merilis aplikasi GoPay yang terpisah dari aplikasi utama (standalone) pada Rabu (26/7/2023). Aplikasi GoPay yang baru ini diklaim lebih ringan.

Layanan pembayaran yang tersedia di aplikasi GoPay juga mirip dengan layanan GoPay di Gojek. Di aplikasi GoPay yang berdiri sendiri, pengguna bisa membeli pulsa dan membayar berbagai jenis tagihan, seperti BPJS, listrik PLN, PDAM, internet, Netflix, dan lainnya.

Benefit lain yang bisa dirasakan pengguna ketika menggunakan aplikasi GoPay standalone ini adalah transfer uang ke sesama GoPay atau bank lain dengan biaya gratis sebanyak 100 kali per bulan.

Biasanya, ada biaya admin yang harus dibayar pengguna jika melakukan transfer ke bank lain menggunakan GoPay. Selengkapnya bisa disimak di artikel "Aplikasi GoPay Resmi Meluncur, Terpisah dari Gojek dan Bisa Transfer Bank Gratis".

Sharp Aquos R7s meluncur di Indonesia

Smartphone Android Aquos Sharp R7s resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp 16 Juta.KOMPAS.com/Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy Smartphone Android Aquos Sharp R7s resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp 16 Juta.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com